Kesehatan

Kegunaan Insto Cool Serta Cara Menggunakannya yang Benar

kegunaan Insto Cool

Menjadi suatu hal yang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa, Insto Cool menjadi salah satu brand tetes mata yang sudah teruji reputasinya. Mengingat kegunaan Insto Cool ini, memang sudah banyak dirasakan oleh orang-orang yang sedang bermasalah dengan matanya

Untuk mengetahui kegunaan apa saja yang ditawarkan oleh tetes mata yang satu ini, bisa Anda simak ulasannya di bawah ini. 

Apa Saja Kegunaan Insto Cool Ini? 

Untuk menyimak kegunaan Insto Cool ini sendiri, bisa Anda simak ulasannya di bawah ini. 

  • Meredakan Mata yang Lelah

Bagi Anda yang sering mengeluh mata sering lelah, menggunakan insto cool ini bisa memberikan kesegaran bagi mata Anda.  

  • Meredakan Mata Merah

Komposisi dalam Insto Cool ini sudah bisa dibuktikan secara langsung bisa meredakan mata merah akibat terkena iritasi, gatal, atau yang lainnya.

  • Mengatasi Kondisi Mata Kering

Kondisi mata yang kering akan diatasi dengan baik dengan meneteskan Insto Cool ini. Sebab cairan didalamnya mampu memberikan kelembaban pada mata Anda. 

Cara Menggunakan Insto Cool yang Baik dan Benar 

Untuk menggunakan insto cool ini sendiri, berikut adalah caranya yang bisa Anda lakukan

  • Mengocok Botol

Sebelum diteteskan ke mata, sebaiknya kocok dulu botol insto coolnya untuk memastikan bahwa campuran larutan di dalamnya, sudah merata. 

  • Membuka Mata

Buka mata Anda dengan posisi kepala sedikit condong ke belakang. Pergunakan jari tangan Anda untuk melipat kelopak mata atas, agar bisa mendapatkan penglihatan yang jelas. 

  • Teteskan Cairan

Teteskan satu hingga dua tetes insto cool kedalam kantong mata Anda, tepatnya pada bagian dalam kelopak mata bawah. Hindari kontak langsung antara ujung botol dan mata, karena akan menimbulkan iritasi.

  • Menutup Mata

Setelah tetes mata sudah diteteskan kedalam mata Anda, lanjutkan dengan menutup mata dalam beberapa saat, sembari berkedip secara perlahan. Ini bertujuan agar cairan bisa merata di seluruh permukaan mata. 

Setelah membaca ulasan diatas,  bisa disimpulkan bahwa untuk mendapatkan kegunaan insto cool ini dengan optimal, maka pastikan Anda bisa melakukan cara penetasannya dengan benar ya!