Bisnis

Tips dan Momen yang tepat Memilih Gelang kekinian yang Elegan

Gelang kekinian
Gelang kekinian

Memakai perhiasan bisa menambah rasa percaya diri dan Anda bisa menggunakannya kapan saja dan di mana saja. Gelang kekinian memiliki tampilan yang unik dan cocok dalam segala kesempatan. Anda bisa memadukannya dengan pakaian untuk look yang trendi sesuai dengan momen yang Anda akan hadiri.

Gelang kekinian emas banyak diminati karena memiliki tampilan yang tidak ketinggalan zaman. Warnanya pun cocok untuk kebanyakan warna kulit wanita Indonesia. Remaja atau dewasa cocok sekali memakainya di segala aktivitas.

Gelang cocok sekali Anda jadikan hadiah atau dipakai sendiri untuk menunjang penampilan dan kepercayaan diri. Namun, beberapa orang merasa tidak nyaman jika terus-terusan memakai perhiasan. Alasannya beragam, bisa karena kekhawatiran karena banyak terjadi kejahatan, tidak terbiasa, atau juga karena khawatir dibilang pamer.

Ragam dan jenis gelang kekinian

Memakai gelang sebenarnya tidak ada patokan waktunya. Anda bisa memakainya kapan saja, apalagi modelnya fleksibel, unik, kekinian atau modern. Warna gelang emas tidak melulu gold, ada juga rose gold yang baru-baru ini banyak digemari.

Gelang memiliki beragam bentuk, tapi dapat dikelompokkan ke dalam dua jenis. Silakan simak pengelompokan gelang secara garis besar di bawah ini.

Gelang kekinian
Gelang kekinian

Bangle

Gelang jenis bangle biasanya memiliki bentuk yang tegas dan tebal sekelilingnya. Gelang ini sangat mudah digunakan karena Anda tidak akan kesulitan mengaitkannya.

Bracelet

Gelang Bracelet memiliki bentuk yang fleksibel dan tidak kaku. Dia bisa mengikuti bentuk pergelangan tangan karena biasanya terbentuk dari rangkaian rantai, tali, atau lainnya. Keunggulan bracelet adalah Anda bisa menyesuaikan pengaitnya mengikuti ukuran yang cocok dengan pergelangan.

Anda cukup memakai satu bracelet untuk melengkapi penampilan.

Momen tepat saat mix & match gelang kekinian

Mungkin diantara Anda ada yang berpikir, kapan, ya, waktu yang pas memakai gelang? 

Kami akan rekomendasikan empat kesempatan yang dijamin cocok untuk memakai gelang kekinian. Anda tidak akan dibilang pamer dan malah menambah daya tarik diri Anda. Perhiasan jenis gelang pun cocok digunakan oleh Anda yang tidak terlalu suka hal mencolok.

Jalan-Jalan

Saat bepergian atau jalan-jalan barengan teman, gelang sangat cocok digunakan. Kehadirannya tidak mencolok, tetapi cukup manis melengkapi tampilan kasual Anda. Pilihlah model bracelet dengan sedikit berlian sebagai pemanis.

Pakaiannya bisa Anda sesuaikan untuk melengkapi tampilan yang modis, santai, dan nyaman untuk bergerak.

Pesta

Pesta identik dengan keindahan dan kemewahan, perhiasan seringkali menghiasi mereka yang hadir di pesta. Gelang sangat cocok Anda gunakan ke pesta karena sudah lumrah pemakaiannya di acara pesta. Anda tidak usah takut dikatakan pamer jika memakainya.

Jangan lupa untuk memadukannya dengan baju pesta yang cocok dan jangan berlebihan. Gelang tidak perlu dipakai dalam jumlah banyak untuk menarik perhatian. Cukup pilih model yang pas dan serasi dengan pakaian.

Bekerja

Gelang sangat cocok dipakai bekerja apalagi di wilayah perkantoran. Gelang tidak akan terlalu mencolok adanya apalagi jika memakai setelan blazer. Dia akan bersembunyi tetapi sesekali menampakkan diri dengan kilaunya.

Kumpul-Kumpul Bersama Teman

Saat berkumpul dengan teman, baiknya Anda tidak memakai gelang dalam jumlah banyak atau berlebihan. Cukup satu dengan model yang modern tetapi cantik. Anda akan lebih percaya diri saat ngopi santai di kafe bareng teman.

Untuk rekomendasi, Anda bisa cek koleksi gelang atau bracelet di Miss Mondial & Mondial. Modelnya beragam, kekinian, dan berkualitas.

Itulah yang bisa kami sampaikan mengenai gelang kekinian serta tips dan kesempatan memakainya, semoga bermanfaat.