Perhiasan bukan merupakan sesuatu yang diciptakan dalam era modern, sejak dahulu kala masyarakat nusantara telah menggunakan perhiasan khususnya untuk wanita. Perhiasan seperti anting, kalung, gelang dan lain sebagainya digunakan oleh wanita sebagai aksesoris untuk mempercantik diri dan membuat tampilan lebih menarik.

Perhiasan tradisional nusantara memiliki desain khas Indonesia dan menjadi warisan budaya yang tak ternilai harganya. Namun, seiring berjalanya waktu, terdapat banyak perhiasan dengan gaya sentuhan asing dan modern dengan berbagai pilihan warna dan gaya.

Balutan Perhiasan Tradisional dengan Gaya Modern

The Palace hadir membawa gaya perhiasan tradisional dengan balutan gaya modern sehingga warisan tersebut tetap kita miliki bersama. The Palace menggandeng desainer ternama Indonesia Samuel Wattimena untuk melahirkan karya-karya yang indah. Perhiasan bergaya khas Indonesia tentunya tak kalah oleh perhiasan bergaya asing karena tetap dibalut oleh gaya khas modern sehingga tidak ketinggalan zaman.

perhiasan tradisional
perhiasan tradisional

The Palace memiliki koleksi perhiasan dengan gaya khas Indonesia yang mewakili berbagai bagian di Indonesia yaitu Nusa (Indonesia bagian barat), Anta (Indonesia bagian tengah) dan Tara (Indonesia bagian timur) yang dapat disingkat menjadi koleksi Nusantara.

Seri Nusa memiliki arti kepulauan sesuai dengan Indonesia bagian Barat yang berbentuk kepulauan, Anta memiliki arti angan-angan dan mewakili perhiasan antik Nusa Tenggara Timur serta Tara mewakili perhiasan dari Maluku Tenggara dan Timor dan memiliki arti perempuan yang jiwanya bebas dan juga keberhasilan dalam hidup

Koleksi Nusantara memberikan kesan anggun dan elegan khas wanita Indonesia bagi siapapun yang memakainya. Tak hanya desain khas Indonesia, koleksi Nusantara The Palace juga menyertakan nilai dan cerita historis dalam tiap koleksinya. Sehingga bukan hanya cantik dilihat tapi juga memiliki arti mendalam.

Koleksi Nusantara lengkap dengan anting, gelang, cincin, dan kalung. Nusantara menghadirkan koleksi baru bertajuk New Nusantara pada 2019 setelah sukses meluncurkan koleksi Nusantara sebelumnya pada tahun 2017, koleksi New Nusantara memiliki sentuhan khas Indonesia dengan gaya yang minimalis, lebih modern dan desain yang tak kalah menarik dari koleksi Nusantara sebelumnya. Harga yang ditawarkan untuk koleksi ini beragam mulai dari 3 juta sampai dengan 200 juta rupiah dengan berat dan total karat yang beragam.

Lantas, kenapa harus Nusantara Series dari The Palace?

The Palace merupakan bagian dari PT Central Mega Kencana yang menaungi brand perhiasan ternama, artinya The Palace berada di tangan yang tepat dalam hal perhiasan. Fakta ini membuat masyarakat memiliki sebuah kepercayaan dan harapan besar bagi perkembangan produk yang dihadirkan oleh The Palace.

The Palace mengedepankan koleksi yang paling lengkap dengan harga yang terjangkau. Namun, tetap memperhatikan kualitas dengan cara menciptakan koleksi produk sesuai dengan standar internasional.

Dalam rangka anniversary, The Palace meluncurkan seri terbaru bernama Rasi yang mengangkat konsep Rasi bintang dimana setiap sinarnya memiliki bentuk dan makna yang berbeda. Koleksi Rasi, menurut Jelita Sefita GM The Palace National Jeweler saat perilisan Rasi melalui tribun-timur.com, mewakili harapan bagi kita semua bahwa sesuatu yang baik akan segera datang dan keadaan kembali seperti sedia kala layaknya cahaya rasi bintang yang bersinar membawa harapan dan pertanda baik yang akan segera datang.

Koleksi lengkap Nusa, Anta, Tara dan Rasi dapat ditemukan secara offline di 19 gerai yang tersebar di 16 kota di Indonesia dan secara online di website www.thepalacejeweler.com.

Categories: Bisnis

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *