pendidikan

Kuliah di Australia dengan IDS

Kuliah di Australia
Kuliah di Australia

Menimba ilmu sampai batas waktu hidup adalah benar adanya. Mengapa? Karena dengan ilmu lah seseorang bisa memperbaiki kehidupannya yang tadinya biasa biasa saja akan tetapi bisa berubah dikarenakan ada ilmu yang mampu beradaptasi dengan perubahan.

Termasuk mereka yang baru lulus dari SMA dapat mengikuti jenjang pendidikan ala internasional. Mengapa bisa begitu? Karena sekarang sudah ada lembaga atau sekolah yang mampu memfasilitasi dengan baik dan terarah. Dan salah satu negara yang bisa dituju adalah Australia. 

Australia sendiri adalah satu negara yang memiliki sistem pendidikan yang sangat baik. Hal ini ditandai dengan banyaknya apresiasi yang diberikan oleh beberapa negara luar seperti Amerika misalnya.

Hanya saja biaya pendidikan disana tergolong mahal sehingga banyak siswa yang harus mengurung kan niat mereka untuk belajar disana.. Namun kini hal itu tak harus terjadi lagi karena sudah layanan yang memudahkan.

Kuliah di Australia
Kuliah di Australia

Baik dari sistem pendidikan maupun biaya pendidikan yang memang sangat mahal itu. Adalah IDS yang menawarkan kepada siswa yang mau kuliah di Australia dengan biaya yang tak perlu mahal dan terjangkau.

Hal ini dikarenakan IDS memiliki kurikulum yang sudah mengikuti standar pendidikan di Australia. Cukup dengan sekolah di IDS selama beberapa semester dan selanjutnya akan diselesaikan di beberapa Universitas di Australia yang sudah bekerja sama dengan IDS. 

Dengan demikian, para siswa tak perlu lagi menghabiskan banyak waktu dan tentu saja, biaya. Kuliah di Australia yang disponsori oleh IDS nantinya akan memudahkan setiap siswa untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Mata pelajaran yang disertakan nanti juga akan diikuti oleh pendidikan saat belajar di luar negeri.

Nah, yang menjadi pertanyaan adalah mengapa harus Australia dan bukan negara lain? Jawabannya sederhana yaitu secara geografis Australia adalah negara yang dekat dengan Indonesia sehingga dari segi cuaca tak jauh berbeda. Sementara jika harus ke Amerika maka sudah tentu sangat jauh dari berbagai hal mulai dari iklim hingga adat istiadat.

Itu sebabnya banyak orang tua yang lebih memilih Australia sebagai negara tujuan untuk pendidikan anak mereka. Apalagi, dengan adanya fasilitas yang dimudahkan oleh IDS maka mereka yang akan kuliah di Australia akan jauh lebih mudah.