Bisnis

Model Cincin Kawin Simpel Paling Banyak Dicari

model cincin kawin simpel
model cincin kawin simpel

Meski sekali seumur hidup, model cincin kawin simpel masih menjadi model cincin ter favorit yang dicari para calon pengantin. Selain faktor harga, model cincin kawin simpel cenderung manis dipakai di jari. Modelnya yang simpel juga membuat nyaman digunakan di berbagai acara atau pun di kegiatan sehari-hari.

Karena cincin kawin biasanya tidak boleh dilepas selama masih ada ikatan pernikahan. Beberapa alasan tersebut membuat para desainer merancang beragam model cincin kawin simpel yang bisa jadi pilihan bagi calon pengantin. Berikut adalah model cincin kawin simpel yang paling banyak dicari oleh calon pasangan pengantin.

Model yang Elegan,Cincin kawin dengan desain minimalis menjadi cincin yang paling banyak dicari oleh calon pengantin. Harganya yang tidak terlalu mahal dengan look elegan yang tampak manis ketika di pasang kan di jari. Biasanya model ini hanya mengandalkan satu berlian kecil yang dibenamkan pada cincin.

Cincin kawin model ini berbeda desain nya antara pria dengan wanitanya. Pada cincin pria biasanya polosan tanpa menggunakan berlian. Sangat bagi pria dengan karakteristik pendiam atau menyuka gaya simpel. model cincin kawin simpel yang Klasik.

Model cincin ini menggunakan model cincin kuno yang akan tetapi akan sangat manis ketika dipasang kan di jari. Modelnya yang sederhana akan tetapi tanpa meninggalkan kesan mewah membuat cincin ini tidak tergerus waktu, dalam arti cincin ini dapat dipakai hingga sampai kapanpun. Tidak terlihat jadul meski dibandingkan dengan model perhiasan yang baru.

Modelnya yang ramping dengan ukiran lembut di sisi-sisi cincin serta penanaman berlian di beberapa titik cincin menambah kesan mewah pada cincin klasik. Cincin ini cocok dipakai untuk kalangan muda maupun yang sudah berusia.

Model Cincin Sweet, Model cincin sweet adalah model cincin couple yang bisa menyambung desain nya ketika disandingkan. Cincin ini terlihat sangat simpel, akan tetapi ketika disandingkan dengan pasangannya, desain ukiran pada cincin ini akan menunjukkan suatu bentuk, contoh yang paling sering yaitu bentuk hati. Cincin ini populer karena dirasa manis apabila disandingkan.