Bisnis

Panduan Bisnis Qnet yang Menguntungkan

Namun setelah melihat gambar bagan atau pohon jaringan di papan tulis, para member bergabung tanpa tindak lanjut untuk mengenal bisnis ini lebih utuh, dan berusaha berbisnis mandiri, menjadi leader yang sukses. Kebanyakan member QNET Indonesia berpuas diri dengan bonus beberapa ratus dollar dari upline.

Apakah Kamu yakin bonus Kamu sebesar itu? Jangan-jangan bonus Kamu sebenarnya lebih besar. Tetapi apakah Kamu bisa memantau perkembangan member dan bonus Kamu? Jika jawaban Kamu tidak, berarti Kamu belum mengenal bisnis QNET. Kamu bukanlah IR (Independent Representative – sebutan untuk member QNET) yang siap untuk sukses.

QNET Indonesia
QNET Indonesia

Jika ada yang mengajarkan bahwa cukup cari 2 orang kiri kanan Kamu dapat bonus, itu jelas upline atau leader yang tidak paham bisnis QNET. Demikian juga ada yang mengatakan, dulu sistemnya 3 orang kiri kanan, dapat bonu$; sekarang cukup 2 orang kiri kanan. Ini juga tanda bahwa upline tersebut sebetulnya tidak tahu apa-apa tentang QNET Indonesia. Kamu bisa lebih hebat dan lebih sukses dari orang tersebut.

Caranya? Jika Kamu sangat ingin sukses berbisnis jaringan ini, maka kamu harus menjadi pribadi yang maju serta mandiri, tidak ada jalan lain untuk itu selain mengenal bisnis QNET seutuhnya dan bersungguh-sungguh menjalankan usaha Kamu. Dengan menguasai materi QNET, Kamu bisa membimbing member-member Kamu juga untuk sukses.

Sebaliknya, bila Kamu tidak memahami bisnis QNET dengan baik, bagaimana Kamu akan berhasil, dan membawa orang lain menuju kesuksesan juga?. Dimana Belajar Bisnis QNET, Memahami QNET Indonesia sebenarnya cukup mudah. Kamu bisa mengenal perusahaan ini melalui website resmi perusahaan yaitu qnet.net.

Sebagai member, Kamu diberi akses ke kantor online (Virtual Office – VO) dimana Kamu bisa mengontrol bisnis Kamu setiap saat. DiVO Kamu bisa melihat jumlah member, mengecek bonus, melihat daftar harga terbaru dan banyak manfaat lainnya.

Jika selama ini Kamu hanya menerima bonus dari upline, berarti Kamu belum bisa maju di bisnis ini. Bonus harus bisa Kamu cek sendiri setiap saat, dan tentunya member masih berlaku, nah itulah dia Informasi agar kamu lebih giat dalam menjalankan bisnis Qnet ini. Semoga bermanfaat.