Bisnis

Macam-macam Model Cincin Berlian Khusus Pria

cincin berlian khusus pria
cincin berlian khusus pria

Sebagai peminat perhiasan, pria juga tidak ingin kalah dengan kaum wanita. Sekarang ini perhiasan bagi pria sudah menjadi bagian dari fashion. Pria yang menggunakan perhiasan dianggap sebagai pria yang keren dan berkelas sehingga banyak pria yang berlomba-lomba mendapatkan perhiasan yang mampu menarik hati wanita.

Salah satu perhiasan yang terfavorit yaitu cincin berlian khusus pria. Berlian sebagai batu yang mewah memang tidak tergantikan. Tidak heran jika pria juga ingin mendapatkan perhiasan dengan tambahan berlian agar tampak berkelas. Berikut adalah macam-macam model cincin berlian khusus pria.

Model Cincin Berlian Glamor

Cincin yang didesain kokoh dan cantik ini membuat penampilan pria berkilauan karena banyaknya berlian yang ditaburkan. Di atasnya dihiasi dengan berlian sedangkan sisi-sisi samping cincin juga dibenamkan berlian berjarak satu dengan yang lain. Cincin ini menggunakan emas putih yang terkesan mewah dipakai oleh pria. Cincin ini sangat cocok dipakai di acara yang mewah yang dihadiri oleh banyak orang penting. Dipastikan cincin tersebut mampu menghipnotis siapapun yang melihatnya.

Model Cincin elegan

Model cincin ini didesain dengan satu mata berlian di tengahnya. Simple tetapi tampak elegan. Desain nya cool serta terkesan seksi di jari pria. Sedikit ukiran di sisi cincin juga menambah kesan macho pada cincinnya. Cincin ini sangat pas untuk anda yang ingin berkencan dengan wanita. Desain nya yang elegan serta cantik di pakai di jari membuat cincin ini melekat kan kesan manis pada penggunanya. Terlebih kilau pada berlian asli yang terdapat di tengah menambahkan kesan glamor pada cincin atau pemakainya.

Model Cincin Maskulin

Berbeda dengan model cincin sebelumnya, model cincin maskulin memperlihatkan sisi macho dari sebuah cincin. Cincinnya tidak menggunakan banyak berlian, lebih menonjolkan sisi ukirannya yang memperlihatkan karakter pria yang simpel.

Berlian pada model cincin tersebut hanya menunjukkan sisi berkelas dari sebuah cincin. Cincin ini cocok dipakai kegiatan sehari-hari seperti bekerja, meeting, atau jamuan makan di acara biasa. Tidak menonjol namun cukup keren terlihat.