IKEA merupakan salah satu perusahaan yang khusus melayani kebutuhan perabotan rumah tangga. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1943 yang di didirikan oleh Igvar Kampard saat usianya 17 tahun dan kini ia termasuk salah satu orang terkaya di dunia. IKEA merupakan perusahaan asal Swedia yang terbentuk di dasarkan oleh kinerja terbaik dalam bidang furniture dan kebutuhan rumah tangga. Awalnya IKEA hanya menjual pulpen, bingkai foto, dompet dan juga jam tangan.

Namun pada tahun 1947, perabotan rumah tangga baru masuk ke IKEA dan mulai merancang sendiri pada tahun 1955. Seperti yang telah kita ketahui, harga dari produk IKEA memang terjangkau, meski demikian kualitas tidak memiliki persoalan. Hal tersebut dikarenakan IKEA memiliki prinsip kerja yang mengurangi harga dengan berbagai cara tanpa mengurangi kualitas terbaik sedikitpun. Maka dari itu, banyak sekali perabotan rumah tangga yang ada di IKEA yang memiliki kualitas terbaik dan dapat di andalkan.

perabotan rumah tangga

perabotan rumah tangga

Semua peralatan rumah tangga yang telah di tawarkan dari IKEA memang sangat terjangkau tapi IKEA memang telah menjaga kepercayaan para pelanggannya dengan kualitas dari harga tersebut. barang yang telah ditawarkan dari IKEA sudah terjamin kualitasnya meskipun harga yang di berikan sangat terjangkau. Maka dari itu, dianjurkan sekali bagi Anda untuk berbelanja keperluan rumah tangga di IKEA karena IKEA cocok bagi Anda yang sedang mencari peralatan rumah tangga yang memiliki kualitas terjamin dengan harga yang murah.

IKEA juga telah menyediakan banyak sekali keperluan rumah tangga dari mulai keperluan dapur yang termasuk ke dalam kategori furniture seperti meja makan, kitchen set dan lain-lain. Untuk perabotan rumah tangga seperti garpu, pisau, sendok dan masih banyak lagi perabotan yang kini tengah Anda butuhkan. Maka dari itu, jangan pernah Anda ragukan lagi berbelanja di IKEA sebagai salah satu perusahaan yang berkelas dengan memberikan harga yang terjangkau dan kualitas produknya terjamin sangat bagus. Anda jangan pernah ragukan lagi untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga di IKEA.