Bisnis

5 Model Kalung Emas yang Cocok Dipadukan dengan Dress Anggun

kalung emas
kalung emas

Busana wanita sangat beragam untuk memenuhi kebutuhan dan kepribadian wanita yang juga beragam. Salah satu jenis busana yang sangat disukai oleh para wanita adalah dress anggun. Biasanya busana ini dikenakan ketika menghadiri acara seperti hangout dengan teman, makan malam, kencang bersama pasangan, dan lain sebagainya. Apapun acara yang akan Anda datangi, kalung emas menjadi aksesoris yang tepat untuk dikenakan.

Namun pemilihan model kalung harus diperhatikan dengan tepat agar dress anggun yang Anda kenakan terlihat semakin cantik. Ada beberapa rekomendasi model kalung yang mungkin cocok untuk Anda, berikut di antaranya:

Kalung Gaya Kasual

Rekomendasi model pertama yang cocok dipadukan dengan dress adalah kalung gaya kasual. Sesuai dengan namanya, kalung gaya kasual merupakan kalung yang tidak tampak terlalu menonjol. Jadi Anda bisa menggunakannya untuk dress yang juga bergaya kasual. Kalung gaya kasual paling cocok dikenakan dengan dress selutut yang dipadukan dengan flat shoes atau sepatu warna senada. Gaya ini bisa dibilang gaya kekinian yang cocok untuk anak muda. Jika akan hangout bersama teman-teman, pertimbangkan gaya kasual ini.

Kalung Inisial

Kalung emas inisial adalah kalung yang merepresentasikan diri wanita yang menggunakannya. Sesuai dengan namanya, liontin pada kalung ini menggunakan huruf inisial. Tidak harus nama sendiri, Anda bisa menggunakan nama pasangan, anak, orang tua, dan lain-lain. Tambahkan detail tertentu agar kalung inisial Anda tidak tampak terlalu monoton. Contoh detail yang bisa ditambahkan yaitu bebatuan atau kerang.

kalung emas

Kalung Minimalis

Model kalung selanjutnya selain kalung emas inisial adalah model kalung yang disukai oleh banyak orang yaitu kalung minimalis. Meskipun minimalis, namun kalung ini memiliki bagian yang menonjol. Biasanya bagian yang menonjol tersebut adalah berlian atau mutiara yang disematkan di liontinnya. Namun berlian tersebut ukurannya tidak terlalu besar atau terlalu menonjol. Sangat pas dikenakan di berbagai kondisi dan acara mulai dari pesta, hangout, makan malam, dan lain-lain.

Kalung dengan Batu Permata

Kalung dengan batu permata merupakan salah satu jenis kalung yang mewah seperti kalung emas inisial. Anda bisa menggunakan kalung ini ketika akan menghadiri acara penting atau pesta. Jadi Anda bisa tampil sedikit menonjol. Cukup banyak batu permata cantik yang bisa menghiasi kalung Anda. Batu yang paling sering digunakan adalah berlian atau diamond. Namun Anda juga bisa menggunakan batu lain seperti safir, zamrud, dan ruby.

Chain Necklace

Rekomendasi kalung terakhir yang bisa Anda pertimbangkan adalah kalung rantai atau chain necklace. Berbeda dengan kalung-kalung sebelumnya yang memiliki liontin, kalung ini tidak memilikinya. Desain dari rantai menjadi hal terpenting ketika akan memilih chain necklace. Model rantai yang paling populer adalah cable chain. Selain itu ada juga rolo chain, curb chain, figaro chain, dan lain-lain.

Itulah 5 model kalung emas yang cocok ketika dipadukan dengan dress anggun. Anda yang membutuhkan kalung dengan emas terbaru bisa membelinya di Mondial Jeweler. Toko perhiasan satu ini menawarkan banyak sekali model kalung yang bisa Anda pertimbangkan. Ada model kalung mewah, ada juga model kalung simple, semuanya cocok dipadukan dengan dress anggun. 

Untuk Anda yang mencari kalung unik dan mewah bisa memilih pendant dari Gala Collection. Kalung ini menjadi kalung yang mewah karena dihiasi sebanyak 45 butir berlian. Ada juga desain pendant lain dengan hiasan 113 butir berlian. Setidaknya ada 4 model pendant yang bisa Anda pilih. Detail kalung yang ditawarkan oleh Mondial Jeweler bisa Anda lihat di website www.mondialjeweler.com. Brand ini juga menawarkan kalung emas inisial dengan hiasan berlian.