Bisnis

7 Cincin Berlian Simple dari Mondial untuk Remaja

cincin berlian
cincin berlian

Cincin dengan hiasan berlian memang lebih banyak digunakan oleh wanita dewasa. Meskipun begitu, bukan berarti remaja tidak bisa menggunakan cincin berlian. Pemilihan model menjadi perhatian utama ketika ingin memberikan cincin untuk anak remaja. Pilih desain simple yang mampu menunjukkan jiwa muda mereka. Mondial Jeweler merupakan brand perhiasan yang menyediakan banyak pilihan cincin untuk segala usia, termasuk remaja. Berikut ini pilihan cincin yang bisa Anda pertimbangkan:

Joette

Rekomendasi cincin pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Joette ring. Penampilannya romantis dengan berlian berbentuk buah pir ukuran 0,083 carat. Cincin ini melambangkan wanita yang ekspresif, mudah menyampaikan pendapat, dan bisa menikmati hidup dengan baik. Selain bentuk berlian yang terkesan romantis, Joette ring juga istimewa karena memadukan dua material berupa gold dan white gold seberat 1,248 gram.

Nala

Ingin cincin yang lebih simple lagi? Nala mungkin bisa Anda pertimbangkan. Cincin berdesain versatile ini menggunakan material white gold sepenuhnya tanpa tambahan material apapun. Ukuran emas yang digunakan adalah 1,244 gram. Sementara satu berlian round cut berada di tengah sebagai pusat cincin. Nala memiliki makna yang mendalam karena berarti beloved. Harapannya bahwa kebahagiaan dan perasaan dicintai bisa selalu mengikut wanita yang mengenakannya.

Sovanna

Sovanna menjadi pilihan cincin berlian terbaru selanjutnya yang bisa digunakan remaja. Cincin ini mampu menampilkan kharisma dan pesona dari seorang wanita. Siapapun yang menggunakannya pasti bisa tampil istimewa. Sovanna menggunakan berlian baguette seberat 0,047 carat sebagai batu utama. Sementara material yang digunakan adalah yellow gold dan white gold seberat 1,415 gram.

cincin berlian
cincin berlian

Ashlyn

Ashlyn menjadi salah satu item yang harus Anda miliki karena penampilannya yang menawan. Cincin ini cocok untuk wanita modern yang dinamis dan penuh petualangan. Berhiaskan berlian round cut 0,057 carat, cincin ini tampak semakin menawan. Sementara logam yang digunakan adalah white gold atau emas putih dengan ukuran hingga 1,383 gram. 

Alora

Cincin berhiaskan berlian satu ini menjadi cincin yang mampu menunjukkan sisi powerful dari wanita penuh mimpi dan idealis. Materialnya sama seperti cincin-cincin sebelumnya yaitu white gold ukuran 1,258 gram. Sedangkan berlian yang digunakan berbentuk round cut sebanyak 20 butir dengan satu berlian princess cut sebagai center stone.

Marquise Moxie Ring

Ingin model cincin yang lebih unik dan tak biasa namun tetap terkesan simple? Pilihan pertama adalah marquise moxie ring. Cincin ini memiliki desain twist yang unik. Ada satu berlian berbentuk bulat atau round cut diamond ukuran 0,3 carat yang dijadikan sebagai center stone. Sementara konstruksi spiral dihiasi oleh berlian berbentuk marquise. Remaja bisa menggunakan cincin ini di momen spesial seperti acara khusus keluarga, ulang tahun, dan lain sebagainya.

Pear Round Twist Ring

Sama seperti marquise moxie ring, pear round twist ring ini juga memiliki desain twist yang menawan. Namun material yang digunakan lebih modern yaitu berupa rose gold dengan satu berlian berbentuk buah pir ukuran 0,5 carat. Sementara bagian rangkanya dibentuk seperti mahkota yang dihiasi oleh round cut diamond atau berlian bulat.

Itulah 7 model cincin berlian untuk remaja yang bisa Anda pertimbangkan. Selain model-model simple di atas, Mondial Jeweler juga memiliki lebih banyak model lain. Kunjungi gerai resminya untuk melihat perhiasan yang ditawarkan oleh brand ini. Anda juga bisa mengecek koleksinya secara online melalui website www.mondialjeweler.com