Bisnis

Cincin Wanita Untuk Anda Dengan Model Yang Unik dan Klasik

cincin wanita
cincin wanita

CKonsep tradisional sekarang ini banyak menjadi inspirasi bagi para desainer dan juga pelaku seni untuk menunjukkan kekayaan budaya Indonesia dalam kancah Internasional. Tidak hanya dalam berbusana, perhiasan pun banyak yang berdetail khas ukiran ala Indonesia yang terlihat mewah, salah satunya adalah model cincin wanita dari The Palace. 

Seperti koleksi cincin wanita milik The Palace Jeweler, keanekaragaman budaya yang dipunyai oleh Indonesia menginspirasi para desainer perhiasan The Palace Jeweler untuk membuat sebuah koleksi perhiasan yang mengangkat kebudayaan di Indonesia. The Palace Jeweler kali ini bekerja sama dengan fashion designer ternama Samuel Wattimena untuk menciptakan mahakarya Koleksi Nusantara.

Koleksi terbaru Nusantara ini terinspirasi oleh perhiasan tradisional Pending. Perhiasan tersebut pada umumnya dipakai pada suatu acara adat perayaan pada wilayah Indonesia sebelah Barat. Sebagai bentuk rasa cinta kepada budaya Indonesia, maka terciptalah Koleksi Nusantara bagi Anda wanita Indonesia.

Koleksi Nusantara yang baru ini mempunyai 3 seri utama yang menawan yaitu seri Nusa, seri Anta, dan juga seri Tara. Ketiga seri ini memiliki detail ukiran yang berbeda tetapi tetap dengan satu konsep  perhiasan ala adat daerah Indonesia bagian Barat. Berikut adalah cincin wanita koleksi Nusantara:

  • Cincin Emas Nusa

Perhiasan-perhiasan dalam pakaian adat pernikahan daerah Indonesia bagian Barat menginspirasi seri Nusa ini. Nusa tersebut memiliki artian rangkaian kepulauan yang terinspirasi pada pulau-pulau pada wilayah Indonesia sebelah Barat.

Salah satu seri dari rangkaian cincin emas Nusa mempunyai bentuk perpaduan model cincin marquise dan juga model solitaire. Cincin wanita ini diperindah dengan sebuah berlian yang terletak pada ujung sisi cincin, sedangkan ujung sisi yang lainnya terinspirasi pada motif perhiasan wilayah Indonesia sebelah Barat.

  • Cincin Emas Anta

Masih sama menggunakan konsep Nusantara tetapi pada seri Anta motif-motif pada setiap perhiasan terlihat lebih simple. Detail pada cincin seri Anta sangat khas memiliki bentuk oval dan bermahkota yang terlihat anggun dan menawan

  • Cincin Emas Tara

Seri yang terakhir dari koleksi seri Nusantara adalah seri Tara. Konsep yang digunakan pada seri Tara lebih memperlihatkan pada motif detail berbentuk lingkaran yang sempurna. Seperti halnya bentuk bumi, bulan, serta matahari yang melambangkan keindahan budaya Indonesia pada setiap motif ciri khas pada cincin seri Tara ini.

Bagi Anda yang klasik dan elegan, koleksi cincin wanita The Palace Jeweler diatas dapat menjadi pilihan sempurna bagi Anda. Info lebih lengkap silahkan kunjungi website nya https://thepalacejeweler.com/2021/06/02/harga-cincin-emas-wanita-asli-dan-model-terbaru/.