Bisnis

Tertarik dengan Promo Cincin Nikah? Perhatikan Hal Ini Dulu!

promo cincin nikah
promo cincin nikah

Semua orang pasti senang mendapatkan cincin nikah dengan harga lebih terjangkau. Anda biasanya bisa mendapatkan cincin nikah apabila ada promo. Dengan cincin yang lebih terjangkau, Anda bisa menghemat budget pernikahan. Meskipun promo cincin nikah sangat menggiurkan, namun Anda wajib memperhatikan beberapa hal sebelum memilih promo. 

Kualitas cincin tetap menjadi hal yang penting untuk Anda perhatikan. Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda pahami sebelum membeli cincin promo:

Kenali Kualitas Logam yang Digunakan

Sebelum membeli cincin nikah, Anda harus mencari tahu mengenai kualitas logam yang digunakan. Percuma jika cincin tersebut murah namun logam yang digunakan mudah berkarat atau rusak. Logam terbaik yang biasa digunakan untuk cincin nikah yaitu emas dan platinum. Keduanya memiliki standar harga sendiri dan mampu bertahan lama. Logam emas kemudian dibagi lagi menjadi tiga yaitu yellow gold, rose gold, dan white gold.

Perhatikan Kualitas Batu Permata

Sebagian besar cincin nikah menggunakan batu permata untuk menghiasinya. Beberapa batu permata untuk cincin yaitu berlian, safir, zamrud, dan ruby. Berlian merupakan batu permata paling populer. Anda bisa menilai kualitas berlian dengan melihat sertifikatnya. Pada sertifikat GIA (Gemological Institute of America), kualitas berlian ditentukan oleh color (warna), carat (berat karat), cut (potongan), dan clarity (kejernihan).

Desain yang Sederhana

Pertimbangkan desain sederhana sebelum membeli cincin promo. Biasanya cincin nikah berkualitas berdesain sederhana memiliki harga yang cukup terjangkau. Hal tersebut karena proses pembuatannya tidak serumit cincin dengan banyak detail. Rekomendasi cincin berdesain sederhana yang bisa Anda pilih adalah cincin solitaire dengan satu mata berlian.

Membeli di Waktu yang Tepat

Mempertimbangkan waktu membeli juga membuat Anda berkesempatan mendapatkan promo atau harga yang terjangkau. Beberapa toko perhiasan mengadakan promo di momen khusus seperti valentine, anniversary, dan lain-lain.

Rekomendasi Cincin Nikah Mondial Jeweler

Mondial Jeweler adalah brand perhiasan yang bisa Anda jadikan pilihan. Berikut ini beberapa rekomendasi cincinnya untuk Anda dan pasangan:

  • Flamma Wedding Ring

Flamma wedding ring termasuk salah satu cincin nikah couple yang banyak disukai calon pengantin. Daya tarik cincin ini ada pada kombinasi dua warna yang digunakan yaitu rose gold dan white gold. Ukuran total logamnya adalah 6,030 gram dengan berlian 0,40 karat. Ada satu berlian di masing-masing cincin nikah.


promo cincin nikah
  • Keavy Wedding Ring

Keavy wedding ring masih berkonsep sama dengan Flamma yaitu mengkombinasikan white gold dan rose gold. Logam rose gold hanya dijadikan aksen tepian agar tidak tampak monoton. Berlian berukuran 0,30 karat hanya diletakkan pada cincin wanita saja. Sementara model cincin nikah pria polos namun ada tekstur ombak yang membuat cincin menarik.

  • Oriana Wedding Ring

Oriana wedding ring sangat cocok untuk Anda yang menginginkan cincin mewah dan elegan. Pada cincin wanita, ada setidaknya delapan berlian round cut yang diatur berderet. Sedangkan cincin pria hanya menggunakan satu butir berlian saja. Cincin ini hanya menggunakan rose gold tanpa ada sentuhan white gold.

  • Amaia Wedding Ring

Rekomendasi wedding ring terakhir yang bisa Anda pertimbangkan adalah Amaia wedding ring. Cincin ini tampak elegan dengan logam rose gold yang berukuran 15,449 gram. Cincin wanita menggunakan satu butir berlian dan cincin pria didesain berlekuk sehingga terlihat menarik. Sangat cocok untuk pasangan yang ingin melangkah ke jenjang pernikahan.

Itulah pembahasan mengenai apa saja yang perlu Anda perhatikan saat ingin membeli promo cincin nikah murah. Selain empat model sebelumnya, Mondial Jeweler masih menawarkan banyak model-model lain. Anda bisa langsung melihatnya di website www.mondialjeweler.com.