Bisnis

Model Anting Berlian Terbaru yang Mewah dan Menarik

anting berlian terbaru
anting berlian terbaru

Anting merupakan perhiasan yang dapat mempercantik penampilan wajah, membuat Anda menjadi lebih percaya diri saat menghadiri moment tertentu. Oleh sebab itulah sangat penting untuk dapat memilih model anting berlian terbaru untuk menunjukan tampilan yang berbeda. Berikut beberapa model anting yang dapat Anda jadikan referensi 

Ragam Model Anting Berlian yang Populer hingga Saat Ini 

Beberapa model anting di bawah ini bisa jadi referensi bagi Anda yang hendak membeli anting dengan model yang tepat. langsung saja temukan model-modelnya di sini.

  • Stud Earrings 

Stud Earrings merupakan salah model anting yang paling banyak dijumpai. Stud earring memiliki desain yang sederhana dan biasanya stud bertengger menutupi lubang telinga. Model Stud Earring membuat ilusi seakan anting menempel di daun telinga.

Anda yang ingin tampil stylish dan nyaman, stud earrings bisa Anda pilih. menggunakan jenis anting ini pun tidak akan terlalu menarik perhatian banyak orang.

  • Hoops 

Kedua ada jenis anting model hoops, yang mana ini adalah anting-anting dengan bentuk melingkar. Ukuran anting jenis ini pun beragam mulai dari ukuran kecil hingga besar. Rata-rata anting hoops dibuat dengan bahan yang ringan untuk di aplikasinya sehingga nyaman digunakan meskipun ukuran anting tampak besar.

Seiring waktunya anting model Hoops tidak hanya sebatas bentuk melingkar tetapi juga ada bentuk segitiga, oval bahkan kotak. Penampilan model Hoops earrings memberikan kesan santai dan hangat pada penampilan si pemakainya. 

  • Huggies 

Huggies merupakan model anting yang memiliki bentuk melingkar tetapi lebih kecil dari model hoops. Di namakan dengan huggies sebab saat menggunakan anting huggies, maka anting ini akan terlihat seperti memeluk daun telinga bagian bawah. Hal ini terjadi karena ukurannya yang pas dan tidak memiliki ruang sisa. 

Huggies biasanya tampil bersama batu berharga seperti berlian atau batu mulia di sepanjangan lingkaran kecilnya. Dengan begitu, huggies menjadi salah satu bentuk perhiasan anting berlian yang mewah dan diincar banyak wanita.


anting berlian terbaru
  • Drop Earrings 

Drop earrings merupakan salah satu jenis anting stud yang memiliki bentuk memanjang ke bawah. Panjang ukurannya pun bervariasi mulai dari menjuntai ke bagian bawah daun telinga hingga menjuntai ke posisi yang lebih rendah lagi. Drop earrings memiliki posisi tetap dan tidak bergerak, model anting ini menentukan efek yang dihasilkan oleh drop earrings.

  • Dangle Earrings 

Dangle Earrings atau dangle merupakan jenis anting yang memiliki model menyerupai drop earrings, di mana keduanya sama-sama memiliki bentuk memanjang dan menjuntai ke bawah. Namun, jelas keduanya berbeda. Dangle earrings merupakan model anting yang dapat bergerak atau berayun.

Jenis model anting satu ini dapat menegaskan bentuk leher dan gaya rambut updo atau gaya rambut diangkat ke atas. Dengan mengenakan anting model Dangle Earrings dapat memberikan gambaran efek dan sentuhan anggun elegan pada penampilan si pemakainya.

Setidaknya itulah model-model anting yang populer hingga saat ini.

Model Anting Berlian Terbaik

Salah satu inspirasi model anting berlian terbaru ada model anting serie Moela. Di mana konsep anting ini mengusung konsep Trilogi atau penggunaan tiga butir berlian. Selain serie Moela adapun seri anting serie Modela yang tidak kalah indahnya. Jika Anda tertarik dengan koleksi anting-anting berlian dari The Palace Jeweller ini Anda bisa melihat detail desain dan informasinya melalui katalog di situs resminya. Temukan model anting berlian yang Anda impikan.