Bisnis

Rekomendasi Model Cincin Lamaran Mewah untuk Prosesi Lamaran yang Tak Terlupakan

model cincin lamaran
model cincin lamaran

Prosesi lamaran adalah sebuah simbol untuk pasangan yang ingin melanjutkan ke jenjang lebih serius. Lamaran juga merupakan sebuah ajang untuk saling mengenal dari masing-masing keluarga. Biasanya pada prosesi lamaran ini akan ada sebuah proses tukar cincin dengan buah Pujaan Hati atau sang pria yang memberikan sebuah cincin ke wanitanya. Maka dari itu, model cincin lamaran menjadi hal yang cukup penting untuk didiskusikan bersama pasangan anda. Mungkin ada banyak hal lainnya yang perlu Anda siapkan, tetapi pemilihan model cincin untuk lamaran ini tidak boleh terlupakan.

Perlu Anda ketahui bahwa hal yang paling kental pada momen yang satu ini adalah pertukaran cincin yang nantinya akan menjadi simbol bahwa 2 orang akan mulai terikat satu sama lain. Cincin untuk prosesi lamaran ini mempunyai berbagai macam bentuk, jenis, bahan, dan makna. Pasalnya Setelah Anda memilih cincin lamaran seperti apa yang anda inginkan dan pasangan anda inginkan, maka mungkin anda juga perlu mulai memikirkan model cincin nikah seperti apa yang nanti akan anda perlukan pada acara pernikahan. Tidak ada salahnya untuk memilih model cincin untuk pernikahan dengan segera, karena semakin banyak persiapan anda yang matang maka makin kecil pula risiko hal-hal yang tidak diinginkan dan untuk tidak terjadi.

Pertukaran cincin pada acara tunangan ini telah sangat identik sejak dulu. Pertukaran cincin tersebut nantinya akan menjadi sebuah komitmen antara kedua pasangan untuk saling mengikat satu sama lain dan berjalan melangkah kearah yang lebih serius. Sehingga, cincin lamaran tersebut akan dibawa oleh sang pria sebagai syarat lamaran. Bahkan juga ada beberapa tradisi yang mengharuskan cincin lamaran ini harus pasang karena akan disematkan pada jari pihak perempuan dan laki-lakinya. Tetapi terdapat tradisi lain seperti pada saat modern seperti ini yang meyakini bahwa cincin lamaran hanya akan dikenakan oleh pihak perempuan saja karena Diamond ring merupakan sebuah wujud penerimaan terhadap lamaran pria.


model cincin lamaran

Cincin Seperti Apa yang Paling Cocok Dijadikan Sebagai Cincin Lamaran?

Setelah anda mengetahui sedikit makna dan bagaimana pentingnya peran cincin lamaran, maka pada saat ini anda perlu untuk mulai mengetahui model cincin lamaran seperti apa yang anda ingin kenakan ketika prosesi lamaran nanti. Tentu saja Anda harus memilih cincin yang sesuai dengan style dan kepribadian anda. 

Terlepas dari apapun style anda, terdapat 1 cincin yang akan cocok ketika digunakan dengan fashion style apapun. Tidak lain dan tidak bukan adalah cincin Solitaire yang juga rekomendasi cincin lamaran terbaik akhir-akhir ini. Mempunyai makna yang elegan dan klasik, serta sedikit modifikasi. Tidak perlu diragukan bahwa model cincin nikah dari Mondial akan cocok digunakan sebagai fashion item harian Anda.

  • Cincin Solitaire Elysia

Model cincin lamaran Solitaire yang pertama adalah mengutamakan keanggunan pada tampilannya. Hal tersebut diharapkan supaya Siapa saja yang menggunakan Cincin Solitaire Elysia ini Mempunyai kombinasi white gold dan Rose gold dari pembuatan bahannya. Yang paling utama dihiasi dengan berlian 0,3 karat dan 6 butir ruby yang akan membuat cincin ini semakin glamor di jari manis anda.

  • Cincin Solitaire Divina

Kecemerlangan berlian-berlian Ros dari cincin Solitaire yang satu ini akan sangat tampak mempesona ketika anda gunakan pada hari spesial. Cincin dengan Sisi modern yang glamorous ini diperkuat dengan terdapat hiasan 23 butir berlian yang disematkan di sisi kiri dan kanannya.