Bisnis

Cincin Simple dan Stylish untuk Sempurnakan Lamaran Pernikahan

lamaran pernikahan
lamaran pernikahan

Begitu banyak hal tentu perlu Anda siapkan untuk menyambut momen spesial bersama pasangan. Untuk menyempurnakan acara lamaran pernikahan dan bisa dijadikan model cincin lamaran, satu hal yang tidak boleh dilewatkan adalah mempersiapkan cincin lamaran. Dalam hal ini akan lebih baik jika Anda memilih cincin lamaran bersama pasangan.

Saat ini ada beragam pilihan desain yang bisa dijadikan pilihan. Namun tentu Anda ingin mendapatkan cincin dengan design stylish yang tak lekang oleh waktu bukan? Oleh sebab itu sebelum membeli cincin tunangan, Anda dan pasangan perlu mengetahui beberapa hal berikut ini.

  • Pilih Rangka Cincin Tunangan yang Simpel tapi Stylish

Dalam menentukan rangka untuk cincin lamaran, Anda harus mengetahui beberapa model cincin tunangan yang populer dan klasik. Dari banyaknya variasi cincin lamaran, cincin solitaire berlian merupakan salah satu pilihan tepat. Cincin berlian solitaire adalah cincin dengan model berlian tunggal atau hanya memiliki satu mata berlian yang diletakkan di tengah cincin.

Sudah sejak lama, model ini menjadi favorit para pasangan yang mencari cincin untuk lamaran pernikahan. Cincin ini memiliki desain yang sederhana sehingga dianggap sebagai cincin berlian klasik yang tak lekang oleh waktu. Jadi bagi Anda yang menyukai gaya simple, modern namun tetap stylish maka model rangka yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

lamaran pernikahan
lamaran pernikahan
  • Pilih Potongan Berlian yang Modern

Cut merupakan kesempurnaan potongan berlian yang akan menentukan pantulan sinar. Potongan Brilliant Rose yang terinspirasi dari gambar bunga mawar (Rosaceae), merupakan potongan ideal yang dapat memberikan aksen simple namun mewah pada pada cincin solitaire yang Anda pilih. Berlian yang memiliki proporsi potongan maksimal bisa memancarkan kilau indah yang cemerlang.

  • Pilih berlian bersertifikat

Anda perlu memastikan cincin berlian yang Anda beli memiliki sertifikat. Berlian tersebut akan lebih baik jika bersertifikat GIA. GIA merupakan singkatan dari dari Gemological Institute of America, sebuah lembaga yang dipercaya di dunia dalam mengeluarkan sertifikat berlian. GIA memberikan penelitian serta laporan terpercaya dan akurat mengenai informasi berlian. Oleh sebab itu, GIA akan membantu dan memudahkan Anda dalam membeli sebuah berlian sehingga terjamin keasliannya.

Jika Anda tertarik untuk membeli cincin solitaire untuk lamaran. Kini solitaire ring hadir dengan berbagai pilihan model yang simple dan modern. Salah satu model yang bisa dijadikan pilihan adalah cincin solitaire Celestial dari Brilliant Rose Miss Mondial.

Cincin solitaire Celestial ini dilengkapi dengan berlian Brilliant Rose, sehingga tampilannya menjadi sangat stylish. Gambar bunga mawar (Rosace) yang terdapat pada Jendela Gereja Katedral Notre Dame di Paris menjadi inspirasi model berlian ini. Dengan 66 facet, lebih banyak 9 facet dari berlian pada umumnya, mampu membuat berlian ini memantulkan cahaya yang lebih terang dan berkilauan. 

Cincin jenis ini sangat cocok untuk acara lamaran sebab siapapun wanita yang melihatnya pasti akan merasa terpukau. Kombinasi antara rose gold dan white gold dengan berat 3,9 gram membuat cincin ini tampak mewah dan menawan. Kemewahannya menjadi semakin sempurna dengan satu butir berlian Brilliant Rose 0.3 carat di tengahnya, dengan tambahan 20 butir berlian pelengkap masing-masing 0.006 carat, serta dua buah ruby precious stones 0.022 carat. Selain itu, Brilliant Rose juga sudah diuji oleh GIA (Gemological Institute of America). 

Jika Anda ingin mengetahui koleksi lengkap cincin engagement dengan berlian Brilliant Rose untuk acara lamaran pernikahan Anda, kunjungi Miss Mondial di gerai Miss Mondial di kota Anda. Atau Anda bisa mengecek koleksi cincin lamaran lainnya di Instagram Miss Mondial.