D-Save sebagai produk layanan dari Bank Danamon yang memiliki keunggulan keunggulan utama yaitu bebas biaya transfer antar bank. Hal ini tentunya bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan para nasabah dalam bertransaksi. Selain itu, D-Save juga memiliki berbagai keunggulan di bidang pelayanan sampai fitur-fiturnya.

Oleh karena itu, di bawah ini terdapat beberapa langkah mudah untuk membuka rekening D-Save dan informasi penting lainnya terkait bunga bank.

Langkah Mudah Membuka Rekening D-Save

bebas biaya transfer antar bank
bebas biaya transfer antar bank

Membuka rekening D-Save tidaklah sesulit yang anda bayangkan. Tentunya Bank Danamon juga melihat berbagai situasi maupun kondisi terkait pandemi yang mengharuskan setiap masyarakat Indonesia untuk melakukan pembatasan dan menjaga jarak. Sehingga, Bank Danamon memberikan langkah mudah membuka rekening berdasarkan nasabahnya. 

1. Nasabah Baru

Bagi anda yang baru mendaftar dan ingin membuka rekening D-Save, maka selamat! Dengan layanan D-Save ini anda akan mendapatkan berbagai kemudahan dalam menabung dan rencana jangka panjang. 

Untuk membuka rekening bagi nasabah baru, maka anda bisa langsung mengunjungi kantor cabang Bank Danamon terdekat. Cara lainnya ialah mendownload aplikasi D-Banking atau regitrasi melalui D-Bank registrastion di website resmi Bank Danamon. 

2. Nasabah Lama

Sementara itu, bagi anda yang telah membuka rekening di Bank Danamon dan ingin beralih ke layanan D-Save maka anda mengambil keputusan yang sangat tepat. Tentu hal ini dikarenakan kemudahan dari Bank Danamon sampai bebas biaya transfer antar bank yang menjadi unggulan. 

Sehingga, cara mudah yang dapat anda lakukan ialah melakukan pemindahan melalui aplikasi D-Bank yang tersedia di layanan playstore anda atau datang langsung menuju cabang Danamon terdekat dari tempat tinggal. 

Informasi Bunga

Selain langkah-langkah mudah, anda juga perlu mengetahui bahwa terdapat beberapa informasi mengenai bunga di layanan D-Save. Informasi tersebut seperti pembayaran bunga di akhir bulan, bunga yang dapat berubah sewaktu-waktu, dan menggunakan metode tiering progressive. 

Jadi, di atas adalah beberapa langkah mudah untuk membuka rekening di D-Save dari Bank Danamon yang memiliki keuntungan dalam bebas biaya transfer antar bank. Apabila anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, maka jangan lewatkan berbagai informasi di laman resmi Bank Danamon atau berbagai sosial media lainnya.

Categories: Bisnis

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *