Ketika menghadapi kondisi keuangan yang cukup sulit, mengajukan dana pinjaman menjadi salah satu langkah yang sering diambil oleh semua orang agar tetap memiliki kondisi finansial yang baik. Untuk mendapatkan dana pinjaman bisa didapatkan melalui beberapa macam skema salah satunya adalah dengan pinjaman jaminan BPKB mobil.

Mobil atau kendaraan roda empat tidak hanya bisa menjadi alat transportasi yang memberikan manfaat besar bagi siapa saja yang memilikinya akan tetapi juga bisa dijaminkan sebagai jaminan untuk mendapatkan dana pinjaman untuk mendapatkan dana pinjaman tersebut kita perlu memilih lembaga pengelolaan yang tepat agar kita sebagai nasabah bisa mendapatkan manfaatnya.

jaminan bpkb mobil
Jaminan bpkb mobil

BFI merupakan salah satu pilihan yang sangat tepat karena menjadi perusahaan pembiayaan pinjaman online dengan penawaran jaminan BPKB mobil yang memberikan solusi untuk kebutuhan dana dengan pencairan yang tidak menunggu waktu lama.

Selain itu dana pencairan bisa didapatkan 85% dari nilai kendaraan yang dijaminkan dengan tenor hingga 3 tahun. Berikut ini ada beberapa macam manfaat yang bisa dirasakan saat mengajukan dana pinjaman di BFI di antaranya adalah bunga rendah atau flat sekitar 0,9% perbulan.

Dengan bunga yang rendah tersebut maka kita tidak akan terbebani meskipun memiliki dana pinjaman. Manfaat selanjutnya dari pinjaman jaminan BPKB mobil di BFI adalah bisa diajukan secara online. Pada umumnya ketika ingin mengajukan dana pinjaman kita perlu mengunjungi kantor atau perusahaan pembiayaan terdekat untuk mengajukan pinjaman.

Akan tetapi di BFI kita bisa mengajukan pinjaman kapan saja dan di mana saja karena perusahaan tersebut telah menawarkan layanan pinjaman secara online Proses pengajuan pinjaman juga bisa dilalui dengan waktu yang cukup cepat sekitar 2 hari kerja hingga dana yang kita ajukan bisa dicairkan.

Salah satu keuntungan lainnya yang dihadirkan oleh BFI adalah nilai plafon yang cukup besar mulai dari 10 juta dan lama cicilan mulai dari 12 hingga 36 bulan. Hal tersebut tentunya sangat membantu bagi setiap nasabah karena plafon yang diajukan bisa disesuaikan dalam lagi bisa didapatkan 85% dari harga nilai kendaraan yang dicerminkan.

Lamanya tenor yang bisa kita juga semakin membantu setiap nasabah untuk menuntaskan dana pinjaman tersebut dalam waktu yang tepat.

Categories: Bisnis

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *