Bagi orang tua yang Memiliki anak yang telah berusia 5 tahun tentu pernah merasa jengkel ketika merawat dan mengasuh anak. Pada usia tersebut anak-anak memiliki rasa ingin tahu yang cukup tinggi dan senang bereksplorasi dengan lingkungan yang ada disekitarnya. Tidak jarang mereka tidak suka mengikuti aturan yang diterapkan oleh orang tuanya sehingga membuat orang tua merasa kewalahan.

Anak-anak pada usia tersebut memang sedang memasuki tahap bermain dengan di satu sisi kemampuannya bisa mandiri sedangkan di sisi lain tetap membutuhkan perhatian dan asupan nutrisi yang lengkap dari semua orang tuanya. Memberikan menu makanan tambahan seperti susu Dancow 5+ menjadi salah satu langkah yang tepat bagi setiap orang tua.

dancow 5+
dancow 5+

Susu Dancow 5+ memiliki kandungan nutrisi yang sangat lengkap yang berguna untuk mengembangkan kecerdasan otak meningkatkan kekebalan tubuh sehingga mendukung proses pertumbuhan pada anak-anak. Selain itu para orangtua juga harus menghindari beberapa macam kesalahan yang sering dilakukan ketika mengasuh dan merawat anak-anak yang sudah menginjak usia 5 tahun beberapa di antaranya adalah Tidak konsisten.

Berikan arahan atau peraturan yang konsisten dan tidak berubah-ubah Hal tersebut tentunya akan sangat berpengaruh terhadap pembentukan karakteristik anak agar mereka bisa tumbuh menjadi anak yang disiplin.

Kesalahan berikutnya saat mengasuh anak berusia 5 tahun yang sering dilakukan oleh orang tua adalah terlalu banyak membantu anak. Kebanyakan orang tua akan langsung membantu anak mereka ketika mengalami kesulitan pada hal-hal tersebut secara tidak langsung akan membentuk anak-anak yang manja dan tidak bisa menuntaskan permasalahan nya sendiri.

Salah satu contohnya adalah ketika menggunakan sandal atau memasang puzzle saat bermain. Biarkan mereka melakukan berbagai macam aktivitas tersebut dengan kemampuannya sendiri susu Dancow 5+ merupakan salah satu susu pertumbuhan anak yang sangat cocok dikonsumsi oleh anak-anak berusia 5 hingga 12 tahun.

Kandungan minyak ikan atau hingga omega 3 dan 6 sangat berperan penting untuk perkembangan kecerdasan otak pada anak-anak. Sedangkan kandungan biotin dan vitamin B6 serta B12 sangat efektif untuk meningkatkan kekebalan tubuh pada anak-anak.

Categories: Bisnis

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *