Pada saat ini kebutuhan ekonomi semakin meningkat dengan adanya wabah yang melanda banyak Negara. Kebutuhan ekonomi yang meningkat serta pemasukan yang berkurang, karena banyak orang yang diberhentikan bekerja, usaha yang tidak berjalan lancar mengakibatkan banyak yang butuh dana cepat untuk memenuhi kebutuhan yang tidak dapat dihindari. Pengajuan pinjaman merupakan salah satu solusi yang bisa menjadi alternatif dalam memenuhi kebutuhan hidup.

Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan saja namun bisa dijadikan sebagai modal usaha yang dapat memperbaiki keuangan di masa sekarang. Untuk itu perlu sekali memilih lembaga pembiayaan yang tepat yang bisa membantu Anda dalam menyelesaikan masalah finansial. Anda bisa memilih BFI sebagai lembaga pembiayaan yang dapat membantu masalah keuangan Anda.

Anda bias mengajukan pinjaman multiguna, karena jenis pinjaman ini merupakan pinjaman yang bias digunakan untuk hal apapun yang anda inginkan, baik itu untuk kepluan pribadi ataupun untuk keperluan usaha. Tidak hanya itu dengan memilih pinjaman multiguna anda juga dapat mengajukan pinjaman cukup besar. Ada beberapa kelebihan yang bias anda dapatkan dengan mengajukan pinjaman multiguna, diantaranya adalah sebagai berikut:

butuh dana cepat
butuh dana cepat

1.Fungsi kredit yang beragam

Dengan mengajukan pinjaman di kredit multiguna anda akan bebas menggunakan pinjaman dana untuk berbagai hal seperti modal usaha dan kebutuhan konsumtif lainnya

2. Proses pencairan dana yang cepat

Setelah proses survey dan adanya persetujuan pendanaan telah terbit, maka pencairan dana pinjaman multiguna seperti BFI terhitung cepat mulai dari hitungan jam hingga 14 hari. Fasilitas ini sangat membantu bagi anda yang butuh dana cepat.

3. Limit/ plafon pinjaman yang cukup besar

Dalam hal ini anda dapat mengajukan pinjaman mulai dari 2 juta sampai dengan miliaran tergantung jenis jaminan yang gunakan. Namun biasanya yang perlu diingat bahwa jika ingin mengajukan pinjaman yang cukup besar maka yang jadi jaminan biasanya properti seperti rumah atau tanah.

4. Periode / tenor yang cukup panjang.

Kredit multiguna menawarkan jangka waktu angsuran yang cukup lama hingga 15 sampai 20 tahun. Semakan lama angsuran yang anda pilih tentunya semakin kecil bunga yang harus dibayar, Anda dapat menyesuaikan jangka waktu dan lama cicilan sesuai kemampuan anda agar tidak menjadi beban.

Dengan berbagai kelebihan tersebut dapat menjadi alternatif pilihan untuk melakukan pinjaman dan yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Categories: Bisnis

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *