Dari sekian banyak cara untuk mendapatkan modal usaha, melakukan pengajuan pinjaman dengan sistem gadai sertifikat rumah di BFI Finance adalah salah satunya. Kegiatan usaha BFI Finance salah satunya adalah menyediakan pembiayaan modal kerja, investasi dan multiguna yang ditujukan untuk kebutuhan produktif seperti modal kerja, investasi dan pengembangan usaha, dan lain-lain.

Dengan menjaminkan sertifikat rumah anda di BFI, maka anda dijamin akan memperoleh permodalan usaha anda secara mudah dan cepat.

gadai sertifikat rumah
gadai sertifikat rumah

Jika anda ingin mengajukan pinjaman dengan sistem gadai sertifikat rumah di BFI, maka anda harus mengikuti berbagai syarat yang ditentukan seperti usia pemohon minimal 21 tahun dan maksimalnya berusia 65 tahun. Pemohon harus berstatus sebagai WNI dan memiliki penghasilan bulanan minimal 4 juta rupiah.

Untuk mendukung permohonan pinjaman dengan agunan sertifikat rumah, maka pemohon harus memberikan berkas seperti KTP, Kartu Keluarga, NPWP, slip gaji, rekening koran, sertifikat rumah, PBB dan IMB. 

Banyak sekali kemudahan – kemudahan yang ditawarkan oleh BFI Finance, bila Anda mengajukan permohonan pinjaman dengan sistem gadai sertifikat rumah. Persyaratannya sangatlah mudah sehingga masyarakat akan lebih mudah dalam melengkapinya. Prosesnya juga akan bergulir dengan relatif cepat, biasanya hanya diperlukan waktu 14 hari kerja untuk validasi, survei lokasi dan hingga rangkaian akhirnya.

Setelah itu dana segar bisa segera dikucurkan bagi pemohon yang berhak mendapatkannya. Nilai taksiran untuk jenis properti seperti rumah sangat tinggi. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan dana pinjaman dengan jumlah lebih maksimal. Anda bisa mendapatkan dana hingga 80 persen dari harga jual rumah.

Tentunya dengan besaran nilai pinjaman tersebut akan bisa memenuhi setiap kebutuhan finansial Anda. Jadi tunggu apalagi, segera gadaikan sertifikat rumah anda di BFI dan segera dapatkan permodalan usaha yang anda inginkan selama ini.

Categories: Bisnis

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *