Semakin maraknya penawaran yang diberikan oleh lembaga pinjaman dana sebaiknya disikapi dengan kehati hatian. Artinya, sebagai nasabah yang bijak maka mencari informasi sebanyak mungkin adalah keharusan yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Salah memilih maka sudah pasti resiko terbesar jelas sudah ada di depan mata seperti kredit macet yang berujung pada gangguan secara psikis. Satu kondisi yang tidak diinginkan terjadi bukan?

Adapun pinjaman dana cepat semakin marak ditawarkan dikarenakan tingginya minat masyarakat akan kebutuhan ini. Entah itu untuk membayar biaya pendidikan, dana rumah sakit hingga modal usaha dengan jumlah besar. Hanya saja, seperti dijelaskan di awal artikel Anda harus benar benar paham tentang lembaga tersebut. Salah satunya sudah pasti, harus tergabung di dalam satu wadah yang bernama OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Adanya jaminan yang ditanggung secara penuh oleh negara akan membuat Anda merasa nyaman baik dari segi rahasia dokumen, data maupun transaksi.

source: https://lh3.googleusercontent.com/proxy/OeHBRqkT6Lq5m3AHrwXQXr7O2W3g9qWFDpZrKGG9LEHJdZZHSRGUo5yKN5cByifQRONTIdeMxYjwwRwAntkiqR5zl-NIx-2IG2ZWJMSLTO87NiXqGcHYUOKB7OhIsQ

Salah satu lembaga keuangan non perbankan yang banyak direkomendasikan oleh masyarakat adalah BFI Finance. Dengan ratusan kantor cabang yang sudah tersebar di Indonesia menunjukkan kredibilitas dan profesional layanan yang diberikan. Tak hanya itu, produk yang mereka tawarkan pun sangat mudah dan pastinya dimiliki oleh keluarga di Indonesia seperti jaminan BPKB kenderaan dan SHM rumah atau ruko. Bagaimana dengan suku bunga? 

Tak usah khawatir, BFI Finance menawarkan bunga yang sangat kompetitif yaitu sekitar 0.95% flat per bulan untuk mereka yang mengajukan pinjaman dana cepat dengan jaminan BPKB mobil, sementara untuk kereta sekitar 2.25% flat per bulan dan sekitar 1.03% flat per bulan untuk jaminan SHM rumah atau ruko. Artinya apa? Dengan penjabaran tersebut membuktikan bahwa lembaga penjamin ini memberikan keterangan secara penuh alias tidak ada yang disembunyikan yang justru memberatkan nasabah.

Bagaimana dengan proses pendaftaran hingga pencairan?

BFI Finance sangat menyadari betapa pentingnya teknologi digital guna mendekatkan pelayanan kepada nasabah yang membutuhkan. Nah, bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman dana cepat maka bisa dengan mengisi form melalui website resmi mereka dimana nantinya pihak call center akan menghubungi Anda. Tujuannya agar survey dapat dilakukan dengan cara mengirimkan data ke kantor cabang terdekat di lokasi Anda. Simpel dan mudah bukan?

Categories: Bisnis

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *