Bisnis

Tips Gadai BPKB Motor Mudah di BFI

Gadai BPKB Motor
Gadai BPKB Motor

Menggadaikan barang berharga, adalah salah satu solusi cepat mendapatkan dana yang dibutuhkan. Salah satunya adalah gadai BPKB motor. Namun, banyak hal negatif yang terjadi ketika kita menggadaikan motor pada pihak-pihak tertentu. Salah satu cara aman untuk menggadaikan motor adalah melalui lembaga keuangan atau perusahaan pembiayaan terkemuka.

Salah satu solusinya, Anda bisa menggadaikan motor di BFI. BFI adalah perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia. Bahkan, perusahaan ini merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia.

Kenapa Harus Menggadaikan di BFI?

Gadai BPKB Motor
Gadai BPKB Motor

Tidak banyak pihak yang aman dalam menggadaikan motor. Namun, BFI adalah satu-satunya perusahaan yang tergolong paling aman dan nyaman. Kenapa demikian? Karena, BFI memiliki beberapa kelebihan sebagai berikut:

1.  Sudah Terdaftar di OJK

OJK (Otoritas Jasa Keuangan) adalah salah satu lembaga keuangan yang menjamin keamanan masyarakat yang ingin meminjam uang di suatu perusahaan. BFI adalah salah satu perusahaan yang sudah terdaftar di OJK. Jadi, perusahaan ini tergolong sangat aman untuk menggadaikan motor Anda.

2.  Jumlah Plafon Besar

BFI menawarkan plafon besar yang juga relevan dengan motor yang Anda jaminkan. Dengan begitu, Anda bisa menggunakan uang yang Anda pinjam untuk berbagai kebutuhan Anda saat ini. Terkait jumlah plafon, Anda bisa mengonsultasikannya kepada pihak terkait.

3.  Masa Tenor Beragam

Anda bisa mengajukan pinjaman dengan masa tenor yang cukup beragam. Masa tenor atas pinjaman Anda di BFI, mulai dari 1 hingga 3 tahun. Panjangnya masa tenor bisa menentukan seberapa besar bunga yang akan dibayarkan. Jika ingin ringan, silahkan memilih masa tenor yang lebih lama.

4.  Bunga Rendah

Nah, untuk Anda yang sedang mencari lembaga keuangan atau perusahaan pembiayaan dengan bunga rendah, BFI adalah solusinya. Anda juga bisa memilih tenor yang lebih panjang agar mendapatkan bunga yang jauh lebih rendah.

5.  Pengajuan Pinjaman Tidak Ribet

Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB motor, persyaratan di BFI sangat bersahabat. Jadi, Anda bisa melakukannya kapan pun juga. Persyaratannya menjadi salah satu kelebihan dari BFI.

6.  Bisa Diajukan Secara Online

Selain bisa mengajukan pinjaman secara offline, BFI juga menyediakan layanan pinjaman online yang bisa Anda lakukan di Bfi.co.id. Di sini, Anda bisa melakukan pengajuan secara cepat dan juga mudah.

Cara Mengajukan Pinjaman di BFI

Seperti yang telah kami jelaskan di atas, pengajuan pinjaman di BFI tergolong sangat mudah sekali. Bagi Anda yang tertarik mengajukan pinjaman, berikut akan kami paparkan bagaimana cara-caranya:

1.  Siapkan Dokumen

Bagi Anda yang ingin melakukan pinjaman, silahkan persiapkan dokumen yang diperlukan. Beberapa dokumen tersebut seperti fotokopi ktp, fotokopi NPWP, fotokopi kartu keluarga, BPKB motor, dan mengisi formulir pengajuan pinjaman.

2.  Ajukan Secara Online maupun Offline

Anda bisa mengajukan pinjaman secara online maupun offline di BFI. Setelah semua dokumen dan persyaratan siap, silahkan ajukan pinjaman Anda di BFI. Pastikan semua dokumen tersebut lengkap. Karena, jika dokumen kurang lengkap, pihak BFI akan menolaknya dan meminta Anda untuk melengkapi nya.

BFI adalah salah satu tempat terbaik untuk melakukan pinjaman dengan jaminan motor. Karena, BFI adalah perusahaan pembiayaan yang sudah terdaftar di OJK. Selain itu, proses pengajuannya pun cepat dan mudah.

Nah, itulah informasi seputar gadai BPKB motor yang penting untuk Anda ketahui di BFI. Semoga penjelasan di atas membantu Anda yang saat ini sedang berencana untuk mengajukan pinjaman.