Bisnis

Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan di Bank Danamon

Dari tahun ketahun begitu banyak produk perbankan yang sudah dikeluarkan oleh Bank Danamon dan salah satu produk tersebut yaitu Pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat. Produk ini sekarang banyak digemari oleh masyarakat. Banyak dari mereka mencoba fasilitas produk Pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat yang disediakan oleh Bank Danamon untuk keperluan yang mendesak.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk atau Bank Danamon adalah sebuah bank yang ada di Indonesia sudah berdiri mulai tahun 1956 dengan sebutan PT Bank Kopra Indonesia. Sampai pada akhirnya tahun 1976 Bank ini namanya berubah menjadi PT Bank Danamon Indonesia. Bank ini sangat terpercaya dikarenakan sahamnya sudah tercatat di bursa efek sejak tahun 1989. 

Pinjaman uang
Pinjaman uang

Misalnya saja untuk kebutuhan membayar tagihan rumah sakit, tagihan anak sekolah, membayar cicilan rumah, atau bahkan untuk pembiayaan modal usaha. Pinjaman uang online ini sangat bermanfaat untuk membantu masyarakat. Mengingat terdapat beberapa kebutuhan yang tidak dapat dihindari atau bahkan sekedar untuk ditunda. 

Maka dari itu dibawah ini sedikit penjelasan mengenai penagihan dari pinjaman online di Bank Danamon yang perlu anda ketahui. Pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat ini memerlukan syarat dan cara yang tidak sulit untuk mengajukan pinjaman, namun yang anda perlu ketahui yaitu bagaimana anda akan ditagihkan. 

Pembayaran bulanan yang perlu anda bayar yaitu sejumlah pinjaman yang ditambahkan dengan biaya bunga. Biaya bunga tersebut sudah ditetapkan oleh pihak bank dan harus diterima oleh nasabah. Jika terlambat membayar biaya denda sebesar 5% dari sisa pengajuan kredit atau minimal Rp 50.000. Biaya denda ini dapat menambah jumlah pinjaman anda. Dan jika pelunasan lebih awal dari tenor maka akan terkena penalti 5% dari sisa pokok pinjaman atau minimal Rp 100.000

Itulah penjelasan tentang biaya yang ditagihkan pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat di Bank Danamon. Biaya tersebut sama dengan ketentuan jika anda meminjam uang secara langsung ke Bank. Semoga dapat bermanfaat, terima kasih.