Kesehatan

Kegunaan Terbaik Dari Aplikasi Menghitung Masa Subur

aplikasi menghitung masa subur
aplikasi menghitung masa subur

Kehamilan memang menjadi hal yang paling ditunggu oleh pasangan suami istri karena dapat memiliki keturunan yang baru. Oleh karenanya perlu untuk selalu menghitung masa yang paling cocok untuk melakukan usaha dalam memiliki keturunan. Sehingga sekarang sudah terdapat alat atau aplikasi untuk melakukan pengukuran masa subur.

Seperti aplikasi menghitung masa subur yang paling sering digunakan karena mampu untuk membuat anda mengetahui terkait hasil uji masa subur. Sebab ketika melakukan hubungan badan di saat masa subur, kemungkinan besar akan memberikan dampak yang paling besar karena dapat mengalami kehamilan dengan cepat.   

Bagi anda yang ingin menggunakan alat yang canggih ini, maka anda akan mendapatkan beragam fungsi terbaik yang dapat anda rasakan dan peroleh. Sebab banyak sekali hal yang dapat anda peroleh hanya dengan menggunakan alat tersebut. Sehingga kami akan memberikan informasi mengenai kegunaan dari aplikasi menghitung masa subur yang terbaik ini. berikut adalah beberapa kegunaan terbaik yang dapat anda peroleh hanya dengan alat femometer tersebut.

1. Menghitung tingkat kehamilan

Salah satu kegunaan yang dapat anda peroleh ketika menggunakan aplikasi tersebut adalah dapat mengetahui dan memprediksi 7 hari tingkat kehamilan anda. sehingga anda dapat menghitung tingkat kehamilan dengan cepat dan mudah serta dapat membantu anda untuk menjadwalkan aktivitas seksual anda.

2. Memberikan laporan harian

Selain itu, juga dapat memberikan beberapa laporan harian yang dapat mmeberikan informasi mengenai perkiraan awal siklus menstruasi, cairan lendir serviks, pengujian masa subur, aktivitas seksual, berat badan, jadwal tidur, emosi dan pengobatan.

3. Bagan suhu tubuh basal

Dapat membuat bagan dari hasil pengukuran harian yang anda miliki.

Analisa data yang cerdas

Selain itu, aplikasi ini mampu menganalisa dengan cerdas setiap data yang diberikan seperti memprediksi siklus haid, masa subur, dan tidak subur.

Demikian tadi adalah beberapa kegunaan yang dimiliki oleh aplikasi menghitung masa subur yang dapat anda peroleh ketika melakukan proses pengujian. Apalagi sekarang banyak orang yang tidak ingin repot dengan berbagai macam perhitungan yang manual. Sehingga dengna menggunakan alat seperti femometer tersebut dapat bermanfaat sekali.