Bisnis

Bisnis Apartemen Tangerang Yang Potensial

apartemen tangerang
apartemen tangerang

Seperti kita ketahui bersama, jika daerah Jabodetabek merupakan daerah yang sangat penting untuk berbagai aktivitas termasuk untuk menimba ilmu. Ada banyak perguruan tinggi dan sekolah disana yang memiliki rating dan nama yang populer dan berkelas, sehingga tak heran jika banyak siswa dan mahasiswa yang sengaja tinggal di sekitaran Jabodetabek berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Apartemen tangerang Pacific Garden Residence adalah salah satu apartemen di alam sutera tangerang yang memiliki hunian yang nyaman dan cocok untuk kaum muda seperti mahasiswa. Disana terdapat berbagai fasilitas penunjang gaya hidup seperti co-working space, food center, kafe, fitness center, jogging track, kolam renang, dan area BBQ serta berbagai fasilitas modern dan stylish lainnya yang dibutuhkan oleh kaum millennial.

Para orang tua tentunya ingin yang terbaik untuk anaknya, terlebih ketika mereka jauh dari orang tua sehingga dibutuhkan pelayanan yang nyaman untuk kesehariannya dalam menjalankan aktivitas belajar. Dengan lokasi yang strategis dan mudah di jangkau dari jalan tol, maka secara otomatis memudahkan para mahasiswa untuk pergi ke kampus.

Bahkan disana juga terdapat beberapa kampus ternama seperti BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Sehingga bagi mereka yang berinvestasi, sangat cocok untuk mengambil kesempatan ini, karena lebih dari 12 ribu mahasiswa membutuhkan tempat hunian, dan ini adalah kesempatan besar untuk menyewakan hunian kepada mereka.

Tak hanya itu, berbagai fasilitas umum lainnya sangat mudah dan dekat untuk diakses sehingga memudahkan para penghuni untuk bisa mendapatkan pelayanan umum secara optimal. Apartemen Pacific Garden Residence merupakan hunian yang terbilang cukup terjangkau, karena dengan cicilan mulai dari 5 juta rupiah perbulannya, sudah lebih ringan dan terjangkau bagi para mahasiswa.

Apartemen tangerang alam sutera saat ini dibangun di atas lahan seluas 1,4 HA, dengan total tiga tower utama, yaitu tower A, B, dan C. Setiap tower memiliki tinggi 39 lantai dan 30 unit di setiap lantainya. Dengan interior yang mengusung desain yang lebih stylish dan modern, tentunya akan sangat diminati oleh para kaum muda.