Bisnis

Tips Menggunakan Aloe Fresh Soothing Gel

Aloe fresh soothing gel
Aloe fresh soothing gel

Awal kemunculannya, para konsumen hanya dapat membeli melalui jasa titip beli dan juga mengikuti pre order. Karena barang tersebut diproduksi di luar negeri. Akan tetapi, kini Anda sudah tidak usah bingung lagi mengenai pembeliannya.  Anda kini sudah bisa membeli aloe fresh soothing gel dimanapun Anda berada. Sudah banyak sekali drugstore kosmetik, dan juga online shop yang menjual aloe vera soothing gel ini dengan berbagai versi, terutama produk keluaran Korea. Banyak sekali brand kosmetik yang sedang gencar mengeluarkan aloe vera versinya sendiri-sendiri karena sejuta manfaat yang ditawarkan. Memang sejak dahulu, para orang tua sudah mempercayai berbagai banyaknya manfaat dari aloe vera atau lidah buaya ini sebagai penebal rambut, mengatasi kulit kering dan juga menyembuhkan luka.

Aloe fresh soothing gel
Aloe fresh soothing gel

Maka, kalau Anda membeli ikutan membeli aloe vera soothing gel  yang sedang laris ini, jangan cuma dipakai di wajah saja. Aloe fresh soothing gel ini juga banyak sekali manfaatnya. Ini ternyata bukan hanya dapat digunakan pada wajah sebagai pelembab saja, namun juga bisa Anda gunakan untuk berbagai hal lainnya. Mari kita simak beberapa manfaatnya:

Sebagai masker

Aloe Vera Gel bisa Anda manfaatkan sebagai krim pelembab ataupun masker. Caranya adalah campurkan aloe vera gel ini dengan jojoba oil dan juga oleskan saja pada kulit wajah Anda. Diamkan sejenak, lalu bilas dengan air hangat.

Sebagai primer

Pelembab alami satu ini bisa juga Anda gunakan sebelum mengaplikasikan foundation sebagai primer atau make-up base. Caranya, oleskan gel pada wajah sebelum Anda memulai make -up, dan diamkan sejenak hingga meresap. Kemudian baru aplikasikan foundation. Khasiat lidah buaya ini sudah dipercaya sejak dahulu dan juga digunakan untuk berbagai keperluan.

Sebagai krim cukur

Ternyata Dads juga bisa memanfaatkan gel ini sebagai gel mencukur kumis, jenggot atau jambang pengganti after shave lotion. Kalau untuk Anda, bisa untuk mencukur bulu kaki, bulu ketiak ataupun bagian tubuh lain. Oleskan aloe fresh soothing gel untuk memberikan kelembaban ekstra pada kulit yang sudah dicukur sekaligus menghilangkan risiko iritasi.