Madu anak pintar sebagai provitamin untuk anak bisa anda sajikan dengan menambahkan bahan makanan lain seperti kunyit, salmon dan daun pegagan yang kemudian dicampur dengan madu murni. Bisa menjadi pilihan madu anak pintar karena khasiat yang didapatkan sangat banyak tertama bagi anak-anak.

Setiap anak yang masuk usia satu tahun keatas merupakan masa emas bagi orang tua dimana masa ini menentukan untuk kecerdasan anak kelak. Dalam usia balita anak mulai belajar lingkungan di sekitarnya, sehingga orang tua perlu sekali mengawasi supaya anak tidak terjerumus ke hal yang salah. Selain mengawasi penting juga orang tua memperhatikan asupan gizi si anak sebagai pendorong dalam masa pertumbuhannya.

Pemberian madu anak pintar bisa menjadi salah satu pilihan cerdas bagi para ibu-ibu untuk anaknuya. Madu sejak dulu memang diketahui merupakan cairan mulia yang mengandung banyak nutrisi baik. Madu pada anak juga bisa menjadi vitamin otak guna mendukung perkembangan otak si kecil agar nanti setelah dewasa bisa tumbuh menjadi anak pintar dan membanggakan.

Selain itu, fungsi lain yang bisa dikerjakan oleh provitamin pada madu ini adalah untuk memperlancar peredaran darah dalam tubuh yang mengalir ke otak. Hal ini dapat membantu untuk merevitalisasi perkembangan sel pada bagian otak, dengan rutin meminum madu setiap hari bisa menjadi energi pada otak dan kera otak pun meningkat.

Khasiat lain yang bisa didapatkan dari mengkonsumsi madu secara rutin adalah sebagai peningkat nafsu makan pda anak. Bagi orang tua yang menemui masalah anaknya susah makan, dapat diatasi dengan memberikan madu anak pintar sebagai penambah nafsu makannya sehingga stamina anak tetap terjaga. Perlu diketahui, anak membutuhkan banyak energi untuk melakukan berbagai aktivitas aktif setiap hari. Selan itu juga dapat dijadikan sebagai penjaga daya tahan tubuh pada si kecil.

Manfaat yang terkandung pada madu anak pintar ini dapat mencegah dan mengusir bakteri jahat yang masuk ke dalam tubuh si anak. Pemberian madu secara teratur dapat diberikan setiap hari dalam dosis satu sendok makan pada anak yang berusia 1 tahun ke atas.

 

Categories: Kesehatan

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *