Pendidikan yang menghasilkan suatu ilmu terapan adalah salah satu program yang harus diperhatikan secara individualis maupun pemerintahan, karena ilmu terapan dari hasil pendidikan itu akan maju menuju maju mundurnya perjalanan hidup seseorang. Secara individual pendidikan dirasa penting dengan berbagai alasan, apalagi sekarang sudah mendapat dukungan dari pemerintah dengan mewajibkan sekolah minimal 12 tahun. Berarti anda wajib sekolah sampai sekolah menengah atas, selanjutnya terserah anda entah mau mau ke perguruan tinggi atau tidak.

 

Jika melihat kebutuhan berbagai lembaga dan bisnis di jaman sekarang, perlu dilakukan untuk memiliki kesetaraan pendidikan minimal bergelar sarjana D3 atau S1. Jika anda perlu untuk menempuh pendidikan setelah lulus di bangku sekolah atas, rasakan diri anda terima uasulan saya untuk kembali ke Universitas Indonesia (UI). Banyak alasan yang menjadi keyakinan saya untuk hal tersebut, selain UI sebagai Universitas terbaik di Indonesia yang melahirkan lulusan – lulusan yang di akui nasional bahkan dunia, kuliah di UI juga akan ada beberapa keuntungan di dalamnya.

Untuk kali ini saya akan mencoba untuk mengulas 3 keuntungan kuliah di Universitas Indonesia.

  1. Faslitas lengkap
    Semua fasilitas di UI untuk mendukung semua pendidikan mahasiswa, saling terbilang lengkap dan berimbang dengan universitas terbaik lainnya. Seperti salah satu contohnya, perpustakaan yang megah dan terlengkap baru se-Asia tengara, maha siswa dengan jarak tertentu akan difasilitasi dengan bus kuning khusus mahasiswa dan keilmuan anda juga bisa disesuaikan dengan berbagai fakultas yang tersedia di dalamnya.
  2. Tenaga pengajar / Dosen berpengalaman
    Tenaga pengajar atau dosen di UI itu didatangkan langsung dari yang ahli sesuai program studi yang ditekuninya. Begitu dengan mahasiswa pengajaran langsung oleh pengajar atau dosen yang berpengalaman, akan mampu mencetak mahasiswa sebagai lulusan terbaik sesuai bidang keilmuannya masing – masing
  3. Program studi lengkap
    UI sebagai universitas terbaik di indonesia telah berkomitmen untuk mendidik mahasiswanya sesuai visi dan misi yang menguntungan dua belah pihak. Salah satu yang sedang mengalami visi dan misi itu adalah program studi yang sesuai dengan keinginan dan bakat mahasiswa. Di UI tersedia lebih dari 10 program studi yang bisa dipilih sesuai bidang ilmu yang akan anda dalami.
Categories: pendidikan

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *