Bisnis Umum

Cara Menghilangkan Lecet Pada Mobil Di Autocilin

Cara menghilangkan lecet pada mobil

Percayakah anda bahwa salah satu cara menghilangkan lecet pada mobil anda bisa dengan menggunakan obat nyamuk ? Ya, mungkin sebagian dari anda belum mempercayai hal tersebut. Namun banyak juga para pemilik kendaraan yang sudah mencoba menggunakan obat nyamuk untuk memperbaiki mobilnya yang mengalami lecet. Cara ini sangat mudah dan praktis sekaligus ekonomis, karena dengan cara ini anda tidak memerlukan bantuan bengkel untuk memperbaiki lecetnya mobil anda.

Cara ini bisa anda lakukan sendiri di rumah, karena cara – caranya sangat sederhana dan tidak memerlukan alat yang canggih. Obat nyamuk yang digunakan adalah obat nyamuk jenis cair bukan obat nyamuk bakar. Obat nyamuk cair sudah banyak bisa kita dapatkan di warung – warung atau minimarket terdekat di rumah anda.Cara menghilangkan lecet pada mobil

Cara menghilangkan lecet pada mobil anda dengan menggunakan obat nyamuk cair sangat mudah dan sederhana pengerjaanya. Hanya bermodalkan obat nyamuk, maka mobil anda akan kembali terlihat mulus seperti semula. Lakukan cara ini terlebih dahulu sebelum anda membawa mobil anda tersebut ke bengkel.

Adapun cara menghilangkan lecet pada mobil dengan menggunakan obat nyamuk cair tersebut adalah sebagai berikut :

  • Siapkan obat nyamuk, anda bisa memiliki merk apapun yang ada di pasaran. Jumlah dari obat nyamuk yang dibutuhkan sesuai dengan besarnya dan banyaknya goresan yang ada pada bodi mobil. Biasanya dibutuhkan minimal sekitar 5 sachet obat nyamuk.
  • Gunakan kanebo yang masih kering untuk mengaplikasikannya. Hindari menggunakan kanebo yang masih basah karena dapat membuat kandungan di dalam obat nyamuk menjadi luntur.
  • Oleskan obat nyamuk tersebut pada bodi mobil . Oleskan secara merata dengan menggunakan kain kanebo.
  • Tunggu beberapa saat sekitar 15-20 detik, kemudian bilas dengan menggunakan air bersih dan keringkan dengan menggunakan lap.
  • Agar anda mendapat hasil yang maksimal, maka anda bisa mengulangi cara tersebut hingga beberapa kali.

Demikianlah cara menghilangkan lecet pada mobil anda dengan menggunakan obat nyamuk cair. Cara ini cukup efektif, karena menggunakan sedikit biaya namun hasilnya akan cukup memuaskan anda. Selain menggunakan cara tersebut, jika anda menginginkan mobil anda terlindungi setiap saat dari kerugian – kerugian seperti tersebut diatas dan keugian lainnya, segera lengkapi mobil anda dengan asuransi. Asuransi yang bisa anda pilih saat ini adalah asuransi mobil Autocillin dari Adira Insurance yang akan memberikan perlindungan sempurna atas segala kerugian yang dialami oleh mobil anda seperti perlindungan kerusakan dan kehilangan.

About the author

firman Suchau

Add Comment

Click here to post a comment