Bisnis

Biaya Asuransi Mobil Autocillin Untuk Perlindungan Tambahan

Biaya asuransi mobil

Biasanya, pada sebuah asuransi telah ditetapkan jenis perlindungan yang akan diterima oleh nasabah, seperti perlindungan untuk seluruh resiko atau total loss only (TLO) termasuk besarnya biaya asuransi mobil untuk masing – masing perlindungan tersebut.

Namun terkadang jenis kerugian yang akan memperolah jaminan tersebut tidak semuanya tercover pada jenis perlindungan yang sudah ditetapkan oleh perusahaan asuransi, ada beberapa hal yang tidak termasuk ke dalam jenis – jenis jaminan yang diperuntukan untuk setiap jenis perlindungan. Artinya, bahwa seluruh perlindungan yang telah ditetapkan, belum tentu bisa menjamin segala kondisi kerugian yang dialami oleh kendaraan kita.Biaya asuransi mobilNah, untuk itulah perusahaan asuransi mobil biasanya menyediakan perlindungan tambahan dalam bentuk perluasan jaminan. Autocillin yang dikeluarkan oleh Adira Insurance adalah termasuk salah satu jenis asuransi yang menganut system seperti tersebut di atas.

Bahwa di dalam melayani nasabahnya, selain menyediakan perlindungan all risk dan total loss only, Autocillin juga menyediakan perluasan jaminan yang bisa anda ambil juga demi menambah ketenangan dan kenyamanan anda dalam memiliki sebuah kendaraan.

Biaya asuransi mobil untuk perlindungan tambahan berupa perluasan jaminan yang ditetapkan oleh Adira Insurance cukup murah dan pastinya bisa terjangkau. Anda bisa langsung berdiskusi dengan para staff Autocillin untuk memperoleh penjelasan yang lebih lengkap tentang perlindungann tambahan untuk kendaraan anda tersebut.

Bagi anda yang menginginkan pengetahuan tentang biaya asuransi mobil yang berhubungan dengan perlindungan tambahan dalam perluasan jaminan asuransi mobil Autocillin, berikut dijelaskan tentang biaya – biayanya sesuai dengan jenis perluasan jaminannya.

Perluasan Jaminan Limit/Btas Comprehensive TLO
TPL (Third Party Liability) Limit s.d Rp. 25 juta 1.00% x limit 1.00% x limit
Limit >Rp. 25 juta – Rp. 50 juta 0.975%x limit 0.975%x limit
Limit >Rp. 50 juta – Rp. 75 juta 0.96 x limit 0.96 x limit
Limit >Rp. 75 juta – Rp. 100 juta 0.95 x limit 0.95 x limit
PA (Personal Accident) PA maks Rp. 15 juta/orang, maks 4 penumpang dan 1 pengemudi 0.18 x limit 0.18 x limit
MEDEX(Medical Expense) Maks Rp. 2,500.000,- per orang 1.00 x limit 1.00 x limit
Flood & Windstrom 0.15% 0.075%
Earthquake, Tsunami, Volcanic Eruption 0.07% 0.035%
SRCC TS (Huru-hara, Tawuran, Aksi teroris) 0.25% 0.100%
Bengkel Auto 2000 0.35%

 

About the author

firman Suchau

Add Comment

Click here to post a comment