Ibu & Anak Kesehatan

Membuat Anak Cerdas Bersama Dancow

agar anak cerdas

Agar anak cerdas tentunya tidak semua orang mengetahui cara untuk dapat membuat anak bisa menjadi cerdas sehingga kita sebagai orang tua tentunya harus mempunyai pengetahuan yang cukup tentang perkembangan anak supaya anak dapat mengalami perubahan yang tentunya akan sesuai dengan yang kita harapkan. Meskipun sebetulnya cerdas secara kognitif, namun tentunya bukan menjadi sebuah prioritas namun tetap akan menjadi hal yang tentunya sangat penting sekali.

Selain dapat mengetahui cara untuk dapat membuat anak menjadi cerdas, maka kita sebagai orang tua tentunya harus dapat mengetahui berbagai macam faktor yang dapat mempengaruhi kecerdasan terhadap anak kita masing-masing.  Berbagai macam faktor yang selalu mempengaruhi agar anak cerdas itu tentunya harus mampu untuk dapat kita perhatikan termasuk orang tua dari anak-anaknya. Adapun berbagai macam faktor yang selalu berpengaruh yaitu sebagai berikut ini.

agar anak cerdas

Faktor keturunan atau pun genetik ini mempunyai pengaruh terhadap kondisi kecerdasan anak dikarenakan keturunan melalui genetik di dalam kromoson. Faktor terhadap orang tua biasanya akan diturunkan terhadap anaknya termasuk permasalahan tentang kecerdasan bahkan sampai ahli di dalam bidang tertentu. Faktor pemberian gizi terhadap anak menjadi salah satu faktor anak dapat mengalami perubahan di dalam kecerdasan dikarenakan otak tentunya sangat memerlukan sekali nutrisi yang sangat cukup jika selalu digunakan.

Mulai dari pemberian ASI untuk bayi yang telah lahir sampai usia bayi tersebut 2 tahun. Bahkan setelah itu juga pemberian gizi salah satunya yaitu susu dancow yang telah direkomendasikan harus bisa tetap diberikan terhadap anak yang sesuai dengan usia anak. Faktor dari lingkungan keluarga. Keluarga atau pun orang tua tentunya mempunyai peran yang sangat besar sekali terhadap kecerdasan anak dikarenakan semua itu biasanya anak akan melihat setiap orang tua yang dilakukan.

Semakin orang tua tersebut memberikan contoh yang sangat baik sekali terhadap anak, maka tentunya anak akan melihat kebaikan hal tersebut dan juga mencontohkannya begitu juga sebaliknya. Peran dari orang tua tentunya akan mampu untuk dapat membuat agar anak cerdas sehingga sangat penting sekali orang tua yang akan membuat anaknya menjadi seperti apa.

About the author

Hilma wati

Add Comment

Click here to post a comment