Bisnis

Printing Jilbab Yang Berkualitas Di Snapy

Ingin memiliki jilbab dengan motif yang beda dan juga sesuai dengan apa yang anda inginkan? Anda bisa melakukan jilbab printing di perusahaan percetakan agar hasilnya lebih baik. Dan salah satu perusahaan percetakan yang menawarkan jasa printing untuk kain jilbab yaitu percetakan Snapy.

Seperti yang telah anda ketahui, Snapy yang merupakan perusahaan percetakan menawarkan jasa percetakan baik itu secara offline maupun juga offline seperti cetak pin, cetak kalender, cetak mug, cetak buku yasin, cetak ID card, cetak kaos, cetak kain printing dan juga yang lainnya.

jilbab printingUntuk jilbab printing sendiri, maka pelanggan bisa menggunakan jasa print iTenun dari Snapy untuk kain dengan motif yang sesuai dengan keinginan anda sendiri.

Snapy menerima pemesanan printing kain lembaran atau meteran, bahkan anda juga bisa memesan kain roll-to-roll. Printing dilakukan dengan menggunakan tinta yang telah bersertifikasi. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir lagi karena kain yang telah diprint lebih aman bahkan untuk kulit bayi sekalipun.

Agar bisa menghasilkan akhir printing kain jilbab yang berkualitas, maka Snapy menyediakan katalog contoh bahan-bahan yang bisa anda jadikan sebagai bahan referensi agar pelanggan bisa melihat hasil printing dan juga jenis kain yang disediakan oleh iTenun.

Terdapat beberapa media kain yang bisa anda gunakan untuk melakukan printing kain diantaranya yaitu bahan kain spandex, satin, jersey, velvet, scuba, dan juga bahkan kain kanvas yang tebal sekallipun.

Untuk proses percetakan, terelbih dahulu anda pilih corak yang akan dipilih kemudian Snapy akan mendesain corak tersebut, selanjutnya corak atau motif tersebuta kan dicetak dengan menggunakan mesin printing kain.

Selain memberikan layanan kepada pelanggannya secara online dan juga offline, maka anda bisa menikmati juga  layanan test print atau proofing pada media kain yang telah anda tentukan. Layanan ini bisa pelanggan menikmatinya secara gratis hanya dengan memesan kain minimal 10 meter.

Yuk tunggu apalagi, ingin printing jilbab dengan mudah, dan motif yang sesuai dengan apa yang anda inginkan, maka anda bisa memesannya baik secara online maupun offline di Snapy.

About the author

helni melisa

Add Comment

Click here to post a comment