Bisnis

Sejarah Buah Yuzu

manfaat buah yuzu

Buah Yuzu adalah Buah jeruk yang paling populer dari semua buah jeruk di negara Jepang. Buah ini mudah ditemukan di Jepang sepanjang bulan-bulan musim dingin anda bisa menemukan buah tersebut dalam bentuk dan warna yang berbeda tergantung tingkat kematanganya.

Selain buahnya yang segar kulit dari buah yuzu juga bisa kita manfaatkan untuk membumbui berbagai hidangan seperti sayuran, ikan atau mie. Manfaat buah yuzu bubuk yuzu yang rasanya asam dan manis juga dapat digunakan pada makanan-makanan pencuci mulut.manfaat buah yuzu Selain dijadikan sebagai bahan kuliner, sari dari buah yuzu bisa dicampurkan ke dalam bak mandi air panas karena salah satu manfaat dari buah yuzu adalah merawat kulit anda tetap cantik dan segar.

Sejarah Buah Yuzu

Seperti jeruk lainya, asal mula buah yuzu berasal dari negara China. Buah yuzu diperkenalkan ke negara Jepang selama Dinasti Tang yang dimana buah yuzu tersebut dimanfaatkan dalam bak mandi yang segar sebagai pengobatan, serta berbagai campuran makanan.

Pengolahan Makanan

Buah yuzu sangat populer di amerika pada awal tahun 2000an. Kita bisa temukan buah yuzu pada menu direstoran dalam bentuk saus, koktail dan makanan pencuci mulut. Seiring bertambahnya waktu, saat ini pun buah yuzu akan mudah kita jumpai akan mudah kita jumpai di toko buah, super market, bahkan toko online. Salah satu produk hasil pengolahan dari manfaat buah yuzu adalah YUZU TEA. Yuzu tea adalah minuman segar yang diambil dari pucuk daun teh pilihan, juga memiliki kandungan sari buah Yuzu asli.

Ini yang membedakan yuzu tea lebih segar dari minuman the lainya. Tersedia 2 varian rasa yaitu yuzu tea dan yuzu green tea. Anda bisa mendapatkan yuzu tea di toko-toko atau supermarket di sekitar anda. untuk anda yang jauh dari swalayan, tidak perlu khawatir, YUZU TEA juga tersedia di situs online blibli.com. kini anda tak perlu pergi ke jepang karena yuzu tea sudah hadir di Indonesia. Nikmati langsung kesegaran teh dan buah yuzu dalam minuman YUZU TEA! yang bisa membuat hari-hari anda menjadi lebih segar.

About the author

neng siti nurhalimah

Add Comment

Click here to post a comment