Gadget

Tarif Murah Bronet Dari Axis

Kebutuhan internet sudah menjadi kebutuhan utama bagi kita khususnya pemegang perangkat gadget seperti smartphone. Untuk mengakses segala hal berbau sosmed seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan sebagai nya dalam browsing sering kali kita lakukan dalam setiap harinya untuk berinteraksi dengan orang lain agar selalu mengetahui berita terhangat yang sedang banyak di bicarakan orang-orang atau yang sedang Viral saat ini.

Oleh sebab itu seluruh provider kartu perdana di Indonesia saat ini saling berlomba-lomba untuk memberikan dan menawarkan paket internet, nelpon bahkan SMS. Oleh sebab itu tidak jarang jika kita lihat berbagai macam iklan-iklan di media sosial termasuk televisi yang menawarkan Tarif internet murah.

tarif internet murahTidak jarang banyaknya pelanggan yang kabur atau pindah provider karena alasan tarif paket internet yang mahal. Hal ini karena adanya perubahan-perubahan paket yang ditawarkan oleh setiap provider dengan syarat dan mahal kepada seluruh pelangganya. Faktor lain adalah ketersediaan jaringan di tempat tertentu.

Tidak heran jika kita memperhatikan satu orang saja bisa mempunyai lebih dari satu buah kartu dari provider yang berbeda sebagai kebutuhan untuk melengkapi kebutuhanya dalam mengakses internet. 

Seperti halnya dengan kartu Axis. Dulu, banyak orang yang meninggalkan axis karena alasan jaringan yang sulit didapatkan. Akan tetapi saat ini axis sudah mulai kembali dilirik oleh pelangganya karena ketersedian jaringanya yang sudah mencakup ke pelosok-pelosok indonesia serta penawaran tarif internet murahnya pun juga menjadi alasan utama para pelangganya. Paket Browsing Internet atau BRONET menjadi paket yang paling banyak diminati oleh pelanggan Axis sebagai Paket Internet Paling Murah.

Paket BRONET adalah paket internet Top Seller saat ini. Paket ini berbasis kuota (volume based) yang hanya berlaku untuk pelanggan prabayar AXIS.Kecepatan akses DL up to : 7.2Mbps UL: 512 Kbps, Tersedia 2 jenis Paket BRONET.

Paket dengan 1 timeband (24Jam). Paket dengan 2 timeband (kuota jam 00 – 06 dan kuota jam 00 – 23.59). Prioritas konsumsi kuota lebih dulu akan digunakan kuota di jam 00 – 06, kemudian kuota di jam 00 – 23.59.

About the author

helni melisa

Add Comment

Click here to post a comment