Ibu & Anak

Resep Makanan Sehat Untuk Anak Balita

Resep Makanan Sehat Untuk Anak
Resep Makanan Sehat Untuk Anak

Usia balita atau usia tiga tahun kebawah merupakan ada masa usia emas bagi anak di usia tersebut. Diaman usia emas bagi anak adalah moment yang sangat penting dalam proses perkembangan otaknya. Di usia 3 tahu, otak anak mengalami penguatan memori dan akan menjadi pengalaman yang paling berharga di usianya.

Resep Makanan Sehat Untuk Anak
Resep Makanan Sehat Untuk Anak

Di usia tiga tahun tersebut, anak harus diperhatikan dan membutuhkan dukungan pangan bergizi untuk membantu dalam mengoptimalkan pertumbuhannya. Terutama, otot, tulang, syaraf dan otak adalam komponen yang snagat penting bagi tubuh balita di usia 3 tahun tersebut.

Dengan begitu, penuhi makanan sehat dan bergizi untuk anak untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangannya. Ada beberapa Resep Makanan Sehat Untuk Anak yang bisa Anda coba dan berikan ekpada anak sebagai panganan yang lezat dan sehat, daripada anak jajan di luar lebih baik ibu membuatkan makanan atau cemilan sehat di rumah. Sahabat Nestle Indonesia, berikut ini adal beberapa makanan bergizi untuk anak Balita yang wajib Anda coba:

Resep Makanan Sehat Untuk Anak ini adalah Mini Rolade Bayam, bahan-bahan yang disiapkan adalah 1 sendok makan bawang bombay yang sudah dicincang, 2 siung bawang ptih, 60 gram daging ayam, 1 butir telur ayam untuk adonan dan 2 butir telur ayam untuk dibuat dadar, 1 sendok tepung terigu. Cara membuatnya, cincang daging ayam dan selanjutnya rebus bayam, angkat dan tiriskan. Setelah itu iris halus bayam tersebut dan sisihkan. Selanjutnya dadar telur secara tipis, angkat dan sisihkan.

Kemudian haluskan bawang bombay, dan campur daging ayam cincang dengan tepung terigu, masukan telur, bawang bombay, bawang putih, dan aduk rata. Siapkan 1 lembar telur dadar yang tipis adi, masukan adonn daging ayam dan ratakan. Setelah itu, tutup adonan dengan irisan daun bayam, gulung dan padatkan. Untuk mematangkan rolade bayam tersebut adalah di kukus selama 20 menit, angkat dan potong-potong, kemudian sajikan di piring saji untuk anak Anda.

Itulah Resep Makanan Sehat Untuk Anak yang bergizi dan cara membuatnya pu cukup mudah. Selain itu, lengkapi nutrisi anak Anda dengan susu Dancow Batita usia 1-3 tahun yang kya akan itamin, mineral, serta dilengkpi dengan minyak ikan untuk membantu si kecil agar tumbuh aktif, tanggap dan berkembang dengan baik.

About the author

firman Suchau

Add Comment

Click here to post a comment