Bisnis Kecantikan

Produk Makeup Wardah untuk Tetap Cantik Saat Umrah dan Haji

produk make up wardah

Pergi beribadah ke tanah suci merupakan impian setiap umat muslim di seluruh dunia. Tentu saja tak banyak orang yang memiliki kesempatan dan kemampuan bisa melaksanakannya. Sehingga saat melaksanakannya persiapan dan kekuatan kita mesti sangat maksimal. Fokus dan khusyuk beribadah bukan berarti kamu harus mengabaikan kesehatan dan kecantikan kulit serta penampilan. Karena kesehatan dan kecantikan diri jadi faktor yang sangat penting juga dalam mewujudkan kondusifitas ibadah yag sedang kita jalani.  Kondisi alam dan suhu udara di negeri Arab tentu saja sangat berbeda dengan tanah air. Oleh karena itu perawatan kulit dan kecantikan yang dilakukan juga tentu saja akan berbeda dengan apa yang biasa kita gunakan sehari-hari di tanah air.

Sebagai brand kosmetik lokal yang selalu terdepan dalam menjawab segala kebutuhan kecantikan wanita di Indonesia, wardah mengeluarkan beberapa produknya yang dikhususkan untuk mereka yang tengah menjalankan ibadah Umrah di tanah suci. Rangkaian produk make up wardah khusus untuk umroh dan haji tersebut terdiri dari:

  1. Sunscreen Gel SPF-30 (40 ml) merupakan produk make up wardah utama yag haus dimiliki saat berada di tanah suci. Tabir surya SPF 30, melindungi kulit dari sinar matahari (UV A & UV B) Ekstrak Aloe vera & Vitamin E, melembabkan dan menjaga kulit tetap sehat, sangat nyaman, bahkan untuk kulit berminyak.
  2. Head To Toe Cleanser (40 ml). Pembersih multifungsi. bisa digunakan sebagai shower gel (badan), shampo, sekaligus facial wash sangat praktis dan menyegarkan seluruh tubuh.
  3. Relaxing Therapy Oil (8 ml). Untuk meredakan pusing, mual, sakit kepala, dan membuat Anda lebih rileks .Menemani Anda selama perjalanan.
  4. All Day Protection (60 ml).  Membantu mengurangi keringat berlebih dan mencegah bau badan sangat nyaman dan tetap segar dalam kondisi cuaca apapun. Anda bisa mengoleskannya secara rutin sehabis mandi di bawah tangan.
  5. Moist Plus. Pelembab yang satu ini merupakan pelembab serbaguna berbentuk Petroleum Jelly untuk mencegah kulit pecah-pecah dan bibir kering. Dapat digunakan untuk mengatasi siku dan lutut kering.

Berbagai informasi yang  lengkap mengenai berbagai produk wardah yang disebutkan tadi bisa anda dapatkan di www femaledaily com. disana anda bisa menemukan banyak review dan tanggapan untuk berbagai produk make up dan kosmetik lainnya yang akan sangat bermanfaat bagi anda.

About the author

firman Suchau

Add Comment

Click here to post a comment