Bisnis

Cara Mandiri Upgrade Kartu Perdana AXIS Dari 3G Ke 4G

internet 4g

Punya kartu perdana AXIS lama tentu anda masih menggunakan jaringan 3G sehingga jika ingin internetan tidak akan terasa cepat dan lancar seperti halnya menggunakan jaringan 4G. internet 4G ini akan anda bisa rasakan atau dapatkan jika kartu perdana AXIS anda yang lama di upgrade menjadi 4G dan internetpun akan lancar tanpa ada hamabatan. Untuk melakukan hal ini anda bisa lakukan secara sendiri dengan menggunakan hape yang anda miliki. Bahkan langkah – langkahnya cukup mudah sehingga tanpa memerlukan bantuan konter ataupun yang lainnya.

Langkah – langkah yang di maksud ini agar kartu perdana AXIS yang masih 3G ingin menjadi jaringan 4G maka harus dilakukan cara berikut diantaranya adalah sebagai berikut ini :

internet 4g

  • Langkah yang pertama adalah telpon *123*46# sehingga anda akan masuk ke dalam menu dan pilih menu no 1 untuk mengupgrade kartu ke 4G dan pilih atau balas 1 yaitu ya.
  • Langkah yang kedua adalah balas ya untuk melanjutkan proses upgrade kartu ke 4G kemudian ikuti petunjuk notifikasi untuk mulai penggantian kartu sehingga bisa menggunakan jaringan 4G bukan hanya 3G saja.
  • Langkah ketiga ganti kartu perdana AXIS yang lama dengan kartu perdana yang baru. Kemudia masukkan kartu baru tersebut ke dalam hp yang anda miliki.
  • Langkah keempat telpon kembali *123*46# dan pilih menu yang kedua untuk konfirmasi setelah kartu perdana di upgrade.
  • Langkah yang kelima balas ya untuk melanjutkan proses selanjutnya yaitu konfirmasi menjadi AXIS 4G dengan mengikuti petunjuk dalam notifikasi. Lalu lakukan re start pada hp yang anda miliki.
  • Langkah yang keenam yaitu hp di restar.
  • Langkah yang ketujuh yaitu telpon *123*46# kemudian pilih menu no 5 info nomor untuk memasukkan nomor kartu AXIS 4G yang anda miliki dengan benar.
  • Langkah yang kedepalan yaitu proses upgrade akan sukses menjadi kartu baru yaitu kartu perdana AXIS 4G dengan nomo yang ada pada kartu lama anda. Sehingga dengan ini maka anda sudah mulai bisa menikmatik akses jaringan 4G dari AXIS tersebut.
  • Langkah yang kesembilan aka nada sms yaitu selamat kartumu sudah bisa digunakan di jaringan 4G.

Dengan menggunakan langkah – langkah di atas maka sudah dipastikan internet 4G bisa sudah anda rasakan seketika setelah kartu sudah dimasukkan ke dalam hp yang memang sudah support dengan jaringan 4G nya.

About the author

firman Suchau

Add Comment

Click here to post a comment