Edukasi pendidikan

3 Kemampuan Diri Dalam Training Sekretaris Bersama MISI

3 Kemampuan Diri Dalam Training Sekretaris Bersama MISI

Ilmu pengetahuan, wawasan dan teknologi merupakan 3 hal yang paling penting untuk menunjang pekerjaan sebagai seorang sekretaris. Karena menjadi seorang sekretaris tak hanya selalu duduk manis saja di depan komputer, akan tetapi seringkali melakukan berbagai kegiatan di luar kantor, misalnya melakukan meeting di tempat yang telah ditentukan oleh atasan maupun kliennya. Atas tugas tersebut, terutama yang mengharuskan bertemu dengan klien serta mitra kerja apalagi costumer, mereka harus memiliki pembekalan yang mumpuni saat beberapa pertanyaan diajukan. Maka dari itu akan sangat tepat jika anda mengikuti terlebih dulu training sekretaris  yang diberikan oleh pusat pengembangan diri, agar anda memiliki berbagai pembekalan dan pengetahuan bagaimana menjadi seorang sekretaris yang baik dan handal.

Untuk memperoleh ilmu pengetahuan yang mumpuni dalam mencapai cita – cita menjadi seorang sekretaris, serta memiliki wawasan yang luas dan tentunya penguasaan teknologi yang semakin modern. Pusat pengembangan diri MISI ( Merdi Intar Sinau ) merupakan tempat yang paling tepat untuk anda pilih, karena memiliki sistem pembelajaran yang secara terpadu dapat membuat anda menjadi seorang sekretaris profesional dan dapat diandalkan.

Uraian tersebut mencakup tiga kemampuan yang harus anda miliki untuk menjadi sekretaris, dan bersama MISI anda dapat mewujudkannya melalui.

  1. Keseimbangan yang baik antara pengajaran keterampilan teknos dan soft skill ( keterampilan bersosialisasi ) akan melatih anda menjadi seorang profesional seutuhnya dan akan membantu pengembangan karir anda melalui pengetahuan yang diberikan.
  2. Salah satu pendekatan belajar yang dilakukan adalah penggunaan berbagai macam studi kasus sesuai kebutuhan, sehingga anda akan memiliki kemampuan untuk menambah wawasan secara langsung.
  3. Pengajaran yang didukung dengan teknologi modern untuk memfasilitasi belajar yang lebih nyaman dan kemampuan pembelajaran elektronik, sehingga melalui pembelajaran teknologi tersebut, anda tentu dapat menguasai teknologi itu sendiri.

3 Kemampuan Diri Dalam Training Sekretaris Bersama MISI

Melalui kemampuan diri yang berilmu pengetahuan, berwawasan, serta penguasaan teknologi modern yang baik dan diperoleh dari training sekretaris di MISI, anda tentu akan semakin siap memasuki dunia kerja, khususnya untuk menjadi seorang sekretaris. Anda pun dapat mengembangkan karir lebih lanjut misalnya menjadi executive Assistan yang merupakan karir dengan taraf yang lebih tinggi.  

 

About the author

firman Suchau

Add Comment

Click here to post a comment