Kecantikan

Inilah Hal Paling Penting Yang Harus Dipahami Dalam Memakai Eyeliner

Eyeliner Maybelline

Untuk bisa selalu tampil cantik setiap hari, pastinya setiap wanita memiliki berbagai jenis riasan untuk diaplikasikan di beberapa bagian wajah, salah satunya eyeliner. Produk riasan mata ini memang menjadi yang paling disukai kaum wanita, setelah lipstik. Dengan bentuknya yang kecil, eyeliner sangat mudah dibawa kemana saja anda pergi namun sangat efektif untuk membuat garis mata terlihat lebih tegas dan ekspresif. Untuk bisa memilikinya, di pasaran saat ini ada begitu banyak merk eyeliner yang bisa anda pilih, namun untuk hasil terbaik anda bisa memilih eyeliner Maybelline yang sudah terbukti kualitasnya, dan hal ini bisa dibuktikan dari semakin banyak dipilihnya produk Maybelline ini oleh kaum wanita Indonesia.

Eyeliner Maybelline

Agar anda bisa tampil menarik dengan eyeliner, lakukan beberapa hal penting berikut ini.

1. Eyeliner pensil paling cocok untuk pemula

Bagi anda remaja putri yang masih belajar merias mata dengan eyeliner, anda bisa mulai belajar menggunakan eyeliner pensil. Dari beberapa jenis eyeliner yang ada, eyeliner pensil merupakan yang termudah untuk diaplikasikan. Meskipun mudah digunakan, namun jenis pensil juga bisa anda manfaatkan untuk membuat riasan smokey eyes. Setelah terbiasa, anda berikutnya bisa memilih jenis eyeliner lainnya, yakni eyeliner gel dan cair.

2. Sesuaikan warna eyeliner dengan warna alami mata atau rambut

Di pasaran, warna eyeliner tidak hanya warna hitam, namun ada pula eyeliner berwarna coklat, putih, biru, silver, dan lainnya. Untuk memilihnya, anda harus menyesuaikannya dengan warna alami mata atau rambut. Namun untungnya sebagian besar orang Indonesia memiliki warna mata dan rambut hitam atau coklat, sehingga cukup memudahkan anda dalam memilih warna yang paling tepat.

3. Coba eyeliner sebelum membeli

Sebelum anda membeli suatu produk eyeliner, anda harus mencobanya terlebih dahulu. Bukannya langsung di garis mata, namun anda bisa melakukannya di punggung tangan. Setelah itu tunggu beberapa saat lalu percikan air untuk mengetahui apakah eyeliner tersebut luntur atau tidak.

Itulah tiga hal penting mengenai eyeliner yang harus anda ketahui agar bisa tampil cantik. Hal penting lainnya adalah anda harus rajin untuk latihan menggunakan eyeliner agar tangan anda semakin terbiasa menggunakannya, dan yang tidak kalah penting adalah anda harus memilih eyeliner Maybelline sebagai produk terbaik.

About the author

firman Suchau

Add Comment

Click here to post a comment