Gadget

Spesifikasi Samsung Galaxi J2

samsung galaxi j2

Samsung Galaxy J2 – ini merupakan Produk smartphone dari Samsung seri Galaxy J oleh yang tepatnya smartphone ini dirilis pada bulan September 2015 dan akhirnya hadir di Indonesia. Samsung yang merilis Galaxy J2 ini merupakan sebagai penerus dari kesuksesan Galaxy J1 yang memang belum lama ini dirilis di Indonesia dengan harga dari Samsung Galaxy ini ada dibawah 2 Juta Rupiah. Ini tentunya sama seperti halnya dengan pendahulunya, kemungkinan untuk ponsel ini juga akan kembali dipasarkan untuk segmen ke dalam segmen menengah kebawah.

Untuk perangkat ini sendiri beroperasi dengan menggunakan Android OS, v5.1.1 (Lollipop) dan kemudian juga didukung oleh Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dengan menggunakan chipset Exynos 3475. Serta juga dengan komponen yang lainnya yaitu berupa RAM 1GB, 8 GB memori internal dan kemudian dengan kapasitas daya pada baterai sebesar 2000 mAh. Kemudian untuk aspek fotografi, yaitu kamera yang dilengkapi dengan menggunakan kamera belakang untuk kamera utamanya yaitu sebesar 5 MP dan dengan menggunakan kamera depan 2 MP.

Untuk smartphone ini sendiri memiliki 3 jenis warna yaitu hitam, putih, dan gold. Untuk layar dengan ukuran 4.7 inci ini memiliki resolusi 540 x 960 pixels dengan menggunakan jenis layar Super AMOLED dengan warna 16M ikut untuk melengkapi smartphone ini supaya berkinerja dengan optimal. Walaupun hanya menempati untuk sasaran pasar smartphone yang ada di kelas menengah bawah, akan tetapi untuk produk terbaru dari Samsung Galaxy J2 ini memiliki kualitas serta spesifikasi yang cukup baik dan tidak bisa dianggap remeh.

Untuk spesifikasi lebih lengkapnya bisa Anda lihat di bawah ini:

  • Display 4.7” qHD SUPER AMOLED isplay
  • Network Dual SIM 4G LTE (FDD+TDD) LTE Cat4 (150/50Mbps) – HSPA+42/5.76Mbps
  • Processor Quad Core A53 1.3GHz Exynos Camera 5+2 MP (Rear F2.2, Front F2.4)
  • Memory RAM 1GB; ROM 8GB, External memory up to 128 GB
  • OS Lollipop 5.1.1
  • Battery 2,000 mAH
  • Connectivity Bluetooth v4.1, USB 2.0,GPS, Glonass, Wi-Fi 802.11b/g/n 2.4 GHz, Wi-Fi Direct
  • GPS, Glonass
  • Sensor Acc, Proxi, Hall-IC

Tentunya spesifikasi dari smartphone tersebut sangat menarik sekali untuk digunakan.

About the author

firman Suchau

Add Comment

Click here to post a comment