Tips

Mengenal Buah Hits Asal Jepang

Mengenal Buah Hits Asal Jepang

Buah Yuzu, Tahukah Anda tentang buah yang satu ini? Buah Yuzu merupakan salah satu buah yang dewasa ini tengah digandrungi banyak penggemar di Jepang, dan mungkin juga sebentar lagi bisa jadi sebentar lagi trend di Indonesia.

Buah Asal Jepang ini merupakan buah turunan dari jeruk mandarin dan citrus ichangensis. Pada dasarnya sekilas buah Yuzu sendiri berbentuk sama dengan jeruk. Akan tetapi, pada dasarnya ada ciri ciri buah yuzu citrus khusus yang bisa membedakannya dengan buah jeruk pada umumnya.

  1. Ciri-ciri rasa merupakan salah satu ciri yang menyebabkan buah ini sangat di cari banyak orang. Buah Yuzu adalah buah yang memiliki cita rasa asam yangs angat menyegarkan sehingga wajar saja bila buah ini sangat banyak dicari oleh masyarakat. Jika digambarkan, rasa dari buah ini seperti perpaduan antara rasa lemon, jeruk mandarin, dan grapefruit.Anda bisa mencicipi kesegaran buah Yuzu dalam satu kemasan minuman botol YUZU. Minuman YUZU merupakan minuman kemasan botol yang menggabungkan cita rasa segar buah yuzu dengan daun teh alami. Sehingga anda akan mendapatkan 2 kesegaran enak dalam sekali tegukan.
  2. Melihat ukuranya, Buah Yuzu memiliki ukuran yang hampir sebesar buah lemon dan buah ini mempunyai aroma khas jepang. Aromanya yang khas membuat buah yang satu ini sering di gunakan dalam bumbu masakan, sedangkan kulitnya sebagai riasan untuk mempercantik masakan anda.
  3. ciri ciri buah yuzu citrus yang lainnya ialah warnanya. Buah Yuzu ini memiliki warna yakni berwarna orange kekuningan. Warna tersebut memang sedikit sulit membedakannya. Anda dapat menjelaskan perbedaannya dengan melihat tekstur kulitnya yang cenderung lebih kasar.
  4. Kandungan Vitamin C yang sangat tinggi dari buah Yuzu menjadi ciri yang sangat dominan dan tak terbantahkan dilihat dari sisi gizi dan nutrisinya. Kandungan Vitamin C buah Yuzu sendiri bahkan 3 kali lipat dari buah jeruk pada umumnya. Dilengkapi kandungan mineral yang tinggi juga sehingga sangat baik untuk anda konsumsi dalam kehidupan sehari-hari.

About the author

firman Suchau

Add Comment

Click here to post a comment