Bisnis

Dua Jenis Pagar BRC Yang Harus Di Ketahui

Pagar BRC

Rumah apabila tidak menggunakan pagar pastinya sangat khawatir dan tidak aman juga, karena bisa saja terjadi hal yang tidak terduga seperti pencurian dan masuknya hewan liar ke dalam wilayah rumah anda, maka dari itu pagar merupakan hal yang sangat penting sekali untuk keamanan dan agar terlihat bagus. saat ini memang sangat benyak sekali jenis – jenis pagar yang bisa anda dapatkan di toko – toko bangunan. Namun apabila anda ingin yang berkualitas dan tahan lama solusinya adalah dengan menggunakan pagar BRC pagar ini telah di percaya banyak orang karena sangat awet dan minim perawatannya. Selain itu harga yang di tawarkan juga sangat terjangkau. Selain itu ada hal penting yang harus anda ketahui yaitu jenis pagar dari BRC berikut saya akan paparkan.

1. Electroplating

Jenis pagar BRC yang pertama adalah electroplating. Pagar jenis ini merupakan pagar yang memiliki tekstur yang sangat halus dan pagar ini juga di buat dengan cara di celupkan ke dalam cairan galbani serta dengan arus listrik yang akan membawa partikel galvanized yang pada akhirnya dapat menempel pada besi pagar electroplating. Ketahanan pagar yang satu ini bisa bertahan 2 tahun hingga 4 tahun, jika anda ingin lama maka harus di rawat dengan rutin, selain itu anda juga bisa mengecat ulang secara teratur agar tetap tahan lama.

2. Hot Dip Galvanized

Untuk yang selanjutnya adalah hot dip galvanized, jenis ini tentunya sangat berbeda dengan electroplating. Bila tekstur electroplating sangat halus, untuk hot dip galvanized memiliki tekstur yang kasar namun tidak berbahaya atau melukai kulit anda. pada umumnya tipe pagar yang satu ini bisa bertahan hingga 8 tahun atau 10 tahun. Harga yang di tawarkan jenis ini pun terbilang fantastis namun kualitas barangnya sangat terpercaya selain itu bagi anda yang ingin jenis pagar ini murah bisa mengunjungi website Pt dupa mest.

Itulah informasi yang bisa saya berikan, semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi referensi dan bermanfaat bagi anda.

About the author

firman Suchau

Add Comment

Click here to post a comment