Bisnis

Cara Menggunakan Concealer Revon

Concealer Revlon

 

Concealer Revlon memiliki tekstur yang sangat lembut untuk digunakan pada kulit bagian wajah khususnya daerah-daerah yang memang membutuhkan concealer. concealer biasanya digunakan untuk menutupi kekurangan di bagian wajah terutama di daerah sekitar kelopak mata atau yang biasa disebut dengan mata panda.

Banyaknya pilihan dari concealer memang cukup sedikit membingungkan bagi konsumennya. Untuk itulah disarankan sebaiknya sebelum membelinya sebaiknya dikonsultasikan terlebih dahulu, supaya pada saat pemakaian tidak terjadi hal-hal yang diinginkan seperti halnya terjadi iritasi pada kulit.

Concealer Revlon

Penggunaan concealer yang baik tentunya harus sesuai dengan cara penggunaannya. Berikut adaah cara bagaimana menggunakan Concealer Revlon yang baik diantaranya :

  • Sebelum menggunakan concealer tentunya wajah harus bersih dari semua kotoran dan debu dengan mencuci muka terlebih dahulu.
  • Tentukan jenis dan warna concealer yang sesuai dengan warna kulit. Pilih satu atau lebih warna concealer untuk menutupi berbagai warna noda yang terdapat pada wajah untuk hasil maksimal.
  • Bagi yang masih tergolong yang masih baru mencoba, tes warna concealer terlebih dahulu pada tangan untuk memilih warna yang tepat.
  • Ambil concealer dan cari titik-titik wajah yang mempunyai noda. Aplikasikan concealer sesuai dengan jenis concealer yang digunakan.
  • Jika mempunyai kekurangan yang sangat mencolok pada bagian bawah mata, aplikasikan concealer dengan warna yang sesuai. Jika berwarna hitam gunakan concealer warna kuning dengan cara menepukkan ujung jari, bukan dengan cara mengusap. Jika dilakukan dengan cara mengusap, hasil riasan akan cepat pudar. 
  • Gunakanlah foundation terlebih dahulu sebelum concealer. Hal tersebut akan membuat hasil riasan terlihat lebih merata, jika menggunakan concealer di awal, concealer akan rusak jika tertimpa foundation. 
  • Setelah semua noda tertutupi, lengkapi dengan bedak pada seluruh wajah. 
  • Jangan menggunakan concealer pada seluruh wajah, karena akan membuat riasan wajah terlihat penuh dan berat. 

Cara  menggunakan Concealer  Revlon yang cukup mudah dan tidak memerukan waktu yang lama untuk menunggu kesempurnaan pada riasan, penggunaan yang benar maka akan menghasilkan riasan yang sempurna.

About the author

windiariska

Add Comment

Click here to post a comment