asuransi kendaraanSetiap orang pasti selalu memiliki keinginan dan impian dalam hidupnya mulai dari karier, jodoh, harta, dan lain sebagainya, namun untuk mendapatkan semua itu anda harus dapat bekerja keras dan dapat mengatur segala hal dengan sangat baik.

Salah satu yang dapat anda rencanakan diantaranya adalah merencanakan asuransi yang akan anda gunakan untuk menjaga diri anda maupun keluarga anda dari segala resiko buruk yang dapat terjadi kapan saja dan dimana saja baik di lingkungan rumah anda maupun di perjalanan saat anda pergi ke luar rumah bersama keluarga atau hanya sendiri sehingga anda akan membutuhkan jasa asuransi dari simasnet yang melayani asuransi online yang dapat membantu anda dalam menjaga setiap harta benda yang anda. asuransi sinar mas menawarkan begitu banyak produk asuransi diantaranya asuransi rumah, asuransi, diri dan keluarga, asuransi kendaraan baik motor maupun mobil, dan lain-lain.

    Kategori asuransi berdasarkan jenis kendaraan di simasnet diantaranya sebagai berikut ini.

  1. Asuransi mobil.
  • Asuransi All Risk pada mobil, sesuai dengan Bab 1 Pasal 1 PAKBI, menjamin kerugian dan atau kerusakan pada kendaraan dan atau kepentingan yang dipertanggungkan, disebabkan oleh kecelakaan, perbuatan jahat orang lain, pencurian, kebakaran, sambaran petir, dan lain sebagainya.
  • Asuransi TLO biasanya disarankan saat membeli mobil baru secara kredit, dengan premi yang sudah menjadi satu dengan pembayaran pertama, harga premi akan semakin rendah jika masa tenor kredit lebih cepat.

2. Asuransi motor.

  • Asuransi All Risk, pada sepeda motor biasanya ditawarkan untuk motor di atas Rp. 30 juta rupiah.
  • Asuransi TLO pada sepeda motor diberikan pada sepeda motor yang hilang dalam kondisi di parker (pencurian pada saat motor diam), pencurian, perampasan atau penodongan, dan kecelakaan yang menyebabkan estimasi kerusakan motor hingga 80 %.

Ulasan di atas dapat memberikan pengetahuan bagi anda dalam memilih asuransi kendaraan di simasnet yang akan membantu anda dalam pelayanan asuransi online.

Categories: Bisnis

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *