Kecantikan Klinik

Cara Menghilangkan Kadar Minyak Wajah Secara Alami

klinik kecantikan spesialis kulit

Kulit manusia terdiri dari berbagai jenis kulit yaitu kulit berminyak dan juga berjerawat, kulit kering, kulit sensitif, kulit kombinasi dan juga kulit normal. Setiap wanita tentunya mempunyai kulit yang normal sebab kulit yang normal tidak akan memiliki banyak sekali masalah. Berbeda halnya dengan kulit yang kering, kulit berminyak, kulit sensitif dan juga kulit berjerawat.

Kita harus mengenali kulit kita karena jangan sampai kita mengalami masalah kulit yang diakibatkan dari perawatan kulit yang tidak benar. Kulit berminyak merupakan kulit yang sangat mudah sekali untuk dapat mengeluarkan minyak dan baru beberapa jam menggunakan make up, maka make up yang kita gunakan akan luntur dan muka pun akan kilang minyak.klinik kecantikan spesialis kulitSelain itu kulit wajah yang berminyak juga sangat mudah kusam dan masalah yang banyak dialami oleh seseorang yang memiliki kulit berminyak yaitu hadirnya komedo dan juga jerawat.  Hal ini dikarenakan kandungan minyak di pori-pori wajah akan terus menumpuk dan menimbulkan komedo serta jerawat.

Jika sudah begitu, tentulah kita memiliki masalah yang semakin kompleks dan kita harus menanggulanginya dengan cara pergi ke klinik kecantikan spesialis kulit Ultimo agar masalah-masalah tersebut bisa cepat terselesaikan. Namun kita juga bisa menggunakan bahan-bahan alami untuk menghilangkan jerawat serta komedo.

Selama ini mentimun hanya dianggap sebagai lalapan untuk menemani makanan saja. Namun siapa sangka bahwa mentimun yang biasa kita jadikan lalapan ini bisa dibuat menjadi masker mentimun yang dapat mengurangi produksi minyak yang ada pada wajah. Mentimun mengandung zat astringent yang tentu saja bisa digunakan sebagai pengurang minyak pada wajah.

Untuk membuat masker mentimun yaitu kita harus memotong terlebih dahulu mentimun dengan bentuk bulat, kemudian setelah itu tempelkan pada wajah selama 15 menit dan setelah itu bilaslah dengan menggunakan air bersih. Namun kita juga masih bisa menggunakan cara yang lain yaitu dengan cara menghancurkan mentimun ini menjadi butiran bubur yang halus kemudian ditempelkan pada wajah dan diamkan selama 15 menit.

Setelah itu basuhlah dengan menggunakan air yang bersih. Wajah akan menjadi segar dan juga minyak kulit akan berkurang dengan menggunakan masker ini. Namun jika kita masih ragu dengan menggunakan bahan-bahan alami karena takut salah tentulah dengan adanya klinik kecantikan spesialis kulit kita bisa berkonsultasi dengan dokter-dokter spesialis kulit yang akan mempercantik wajah kita secara alami

About the author

windiariska

Add Comment

Click here to post a comment