Kesehatan Tips

Tiga Bahan Alami Menghilangkan Ketombe Secara Alami

menghilangkanketombesecaraalami

Penggunaan shampo Clear sebagai cara dalam mengatasi ketombe memang cukup efektif. Sebab kandungan yang ada dalam Clear memang menjadi sebuah keunggulan yakni untuk mengatasi ketombe yang ada pada rambut anda. Sebenarnya hal itu akan lebih efektif jika didukung dengan penggunaan cara alternatif yakni menghilangkan ketombe secara alami.

Maksudnya banyak bahan alami yang bisa membantu dalam mempercepat proses hilangnya ketombe. Clear sangat menyarankan selain menggunakan shampo anti ketombenya bisa menambahkan dengan menggunakan bahan alami.menghilangkanketombesecaraalamiBahan alami apa saja yang bisa anda gunakan dalam membantu mengatasi ketombeitu. Nah, mari kita bahas satu persatu. Setidaknya ada tiga bahan alami yang bisa menjadi pilihan anda.

Pertama adalah lidah buaya, terutama pada bagian daging. Perlu anda ketahui bahwa lidah buaya ini merupakan tumbuhan yang sifatnya mampu memberikan kedinginan dan kulit kepala akan lebih sehat ketika menggunakannya.

Lidah buaya juga dianggap bisa menghilangkan ketombe secara alami dan menumbuhsuburkan rambut anda. Langkah yang harus dilakukan adalah dengan mengambil bagian dalam dari tanaman lidah buaya. Yakni bagian dagingnya yang seperti ada lendir itu kemudian dioleskan pada rambut anda sampai kepada kulit kepala. Tunggu beberapa saat 15 sampai dengan 20 menit. Kemudian bilas dan keramas dengan Clear.

Kedua, anda bisa mengunakan santan sebagai bahan dalam menghilangkan ketombe secara alami. Campur dengan jeruk nipis. Kemudian lakukan cara yang sama ketika anda menggunakan lidah buaya tadi. Atau bisa juga menggunakan minya kalmon.

Minyak ini tinggal anda usapkan pada bagian rambut dan kulit kepala anda berikan sedikit pijatan dalam anda meratakannya. Kalau minyak almon anda harus menggunakan bungkus rambut yang sudah diolesi dengan minyak tadi dengan handuk.

Tunggu beberapa saat baru kemudian anda bilas dengan shampo Clear untuk membersihkan sisa dari minyak yang menempel. Begitulah beberapa hal yang bisa anda lakukan dalam menghilangkan ketombe dengan bahan alami. Lakukan dengan rutin jangan hanya sekali saja untuk hasil yang lebih maksimal.

About the author

windiariska

Add Comment

Click here to post a comment