Wisata

Keindahan Pantai Sanur Bali Indonesia

bali indonesia

Pantai Sanur merupakan sebuah tempat wisata yang sangat terkenal di pulau Bali. Pantai sanur sangat populer bagi wisatawan Indonesia dan mancanegara. Keindahan pantai sanur sudah mendunia dengan ciri khas keindahan pemandangan matahari terbit atau sunrise.

Pantai sanur mempunyai hamparan pasir putih yang panjangnya mencapai 3 kilometer dengan garis pantai yang menghadap ke timur. Dengan demikian panta Sanur ini mempunyai panorama sunrise yang sangat mengagumkan.

Pada umumnya para wisatawan datang ke pantai Sanur karena penasaran ingin melihat panorama matahari terbit yang sangat indah. Maka tidak heran jika tempat ini menjadi tempat wisata favorit wisatawan lokal dan juga wisatawan mancanegara.

Fenomena alam panorama matahari terbit di pantai sanur bali membuat wisatawan terpukau. Ketika pagi hari sudah tiba, suasana di pantai sangat ramai oleh para wisatawan yang melakukan jalan-jalan di sekitar pesisir pantai sambil menikmati keindahan pemandangan sunrise yang berada di balik laut yang luas.

Selain panorama matahari terbit, pantai Sanur Bali Indonesia juga menawarkan spot yang dapat digunakan untuk melakukan selfie dan foto bareng.

Spot yaitu sebuah batuan karang yang bisa wisatawan jumpai di sekitar pantai. Wisatawan yang mempunyai hobi olahraga ekstrim seperti berselancar di atas ombak yang besar bisa melakukannya di pantai Sanur karena pantai Sanur terkenal dengan ombak yang besar.

Ketika Anda mengunjungi pantai Sanur Bali Indonesia rasanya tidak akan puas jika tidak melakukan kegiatan yang menyenangkan. Diving, Parasailing, Banana boar, naik kano dan snorkeling merupakan kegiatan yang menyenangkan yang bisa Anda lakukan di pantai Sanur Bali.

Setelah seharian Anda melakukan kegiatan wisata yang menyenangkan, tentunya Anda akan merasa lapar dan Anda bisa mencoba kuliner yang berada di sekitar pantai Sanur Bali. Di sana terdapat banyak kafe, warung dan juga restorant yang berada tepat diatas pasir pantai. Sambil melihat pemandangan yang indah, kita bisa beristirahat untuk mengisi perut.

Selain ada kegiatan wisata yang menyenangkan dan mencicipi kuliner yang berada di pantai Sanur, kini Anda bisa memilih oleh-oleh untuk dibawa pulang seperti topi, kaos, aksesoris dan berbagai macam oleh-oleh yang lainnya yang dijajarkan di sekitaran pantai.

Jika Anda ingin menginap di pantai Sanur Bali, Anda bisa menyewa tempat penginapan yang lokasinya tidak jauh dari pantai. Disana banyak sekali tempat penginapan yang bisa Anda pilih seperti hotel dan bungalow dengan jumlah ratusan.

About the author

Sulaeman Eman

Add Comment

Click here to post a comment