Tips

Cara Melakukan Pemesanan Melalui Snapy Online

cetak undangan pernikahan
cetak undangan pernikahan

Semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap kesejahteraan ekonomi yang dapat membuat kehidupannya lebih baik, semakin membuat adanya berbagai kesibukan yang dilakukan mulai dari pekerjaan, urusan bisnis dan kesibukan lainnya yang membuat mereka tidak memiliki waktu untuk berbelanja berbagai macam keperluan, termasuk untuk mengunjungi outlet percetakan secara langsung dalam memenuhi kebutuhan cetak.

Bagi anda yang memiliki permasalahan seperti itu, tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah ada persuhaan percetakan yang memberikan pelayanan secara online. Cetak undangan pernikahan, cetak brosur, print kain, cetak kanvas dan lainnya dapat dilakukan dengan memanfaatkan kecanggihan perangkat digital yang anda miliki, anda hanya perlu tersambung pada laman spany.co.id dan dapatkan jawaban untuk setiap kebutuhan cetak anda.

cetak undangan pernikahanCara mudah dapat dilakukan dengan mengunjungi web yang tertera di atas, namun untuk lebih memudahkan anda, berikut akan kami berikan ulasan mengenai cara melakukan pemesanan berbagai produk dan kebutuhan cetak yang anda perlukan melalui snapy percetakan online.

  1. Sebelum melakukan transaksi, anda harus mendaftarkan identitas terlebih dulu, di mana hal tersebut bertujuan untuk melengkapi keterangan anda sebagai pemesan barang yang nantinya akan digunakan sebagai alamat default pada saat melakukan pemesanan. Mudah untuk mendaftarkan identitas yaitu dengan cara Login atau Daftar Account sesuai petunjuk pada situs yang tersedia.
  2. Pilih produk dan template yang anda inginkan, snapy menyediakan banyak pilihan desain template yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, namun jika anda memiliki desain sendiri, dan ingin mencetaknya sesuai dengan produk yang dipilih, maka anda dapat menggunakan fasilitas upload file.
  3. Personalisasikan template yang dipilih dengan berbagai fitur yang tersedia, ubah ukuran, warna dan jenis font atau tambahkan juga gambar ke dalam template anda seperti foto atau logo perusahaan dan gambar lain sesuai keperluan cetak anda.
  4. Periksa kembali produk yang anda pesan, pastikan total harga telah sesuai dengan jumlah barang yang dipilih, dan untuk selanjutnya anda dapat memilih pengiriman pesanan sesuai keinginan baik melalui kurir atau langsung diambil ke cabang terdekat.
  5. Lakukan pembayaran dan konfirmasikan pembayaran tersebut pada link yang tersedia.
  6. Untuk pengerjaan proses pesanan tentu berbeda untuk setiap itemnya, biasanya waktu pengerjaan dilakukan berkisar 1 hingga 3 hari kerja, dan waktu pengiriman disesuaikan dengan alamat tujuan yang anda berikan.

Demikianlah ulasan mengenai cara pemesanan produk dan kebutuhan cetak yang dapat dilakukan melalui snapy percetakan online, jangan lupa untuk membuat desain semenarik mungkin agar hasil cetak undangan pernikahan yang anda butuhkan sesuai dengan yang diharapkan.

About the author

windiariska

Add Comment

Click here to post a comment