Klinik

Dokter Ahli Bedah Plastik Berpengalaman Dari Ultimo Klinik

Dokter Ahli Bedah Plastik Berpengalaman Dari Ultimo Klinik
Dokter Ahli Bedah Plastik Berpengalaman Dari Ultimo Klinik

Dalam setiap perkembangan jaman selalu saja ada tuntutan yang menyertainya. Terutama dalam bidang pekerjaan. Persaingan yang semakin ketat membuat beragam cara dilakukan untuk bisa tetap bertahan. Bagi para wanita hal yang bisa menjadi model penting untuk memulai bekerja adalah memiliki penampilan menarik. Ditambah dengan memang fitrah wanita sangat senang berhias dan selalu memiliki kemauan untuk bisa tampil secantik mungkin. Sekarang ini banyak sekali cara yang bisa ditempuh oleh setiap wanita agar bisa tampil cantik salah satu cara yang cepat adalah dengan operasi bedah plastik.

Dalam melakukan operasi bedah plastik maka bisa dipastikan bahwa setiap wanita akan sangat memilih dokter yang sudah berpengalaman dan juga sudah sangat ahli dibidang bedah plastik. Sebab jika tidak maka akan sangat rentan. Salah satu tempat yang memiliki dokter spesialis bedah plastik adalah klinik ultimo. Yang sudah sangat terkenal bisa memberikan hasil sangat bagus untuk operasi bedah plastik. Dokter yang menangani ini adalah dr. Enrina Diah, Sp. BP-RE yang merupakan dokter ahli bedah plastik dan juga craniofacial. Berikut sedikit informasi mengenai dr. Enrina Diah.

  1. dr. Enrina merupakan anak dari seorang dokter juga sehingga sedikit banyak dipengaruhi oleh orang tua dan menetapkan diri untuk masuk dan terjun ke dunia kedokteran. Setelah lulus SMA dr. Enrina langsung masuk ke fakultas kedokteran UI dan menimba ilmu kedokteran disana. Dengan prestasi yang didapatkan ketika menimba ilmu akhirnya dr. Enrina ditawari beasiswa untuk mendalami ilmu bedah plastik craniofacial di Taiwan, di Thailand dan di Switzerland pada tahun 2004 sampai 2005. Dan dr. Enrina merupakan ahli bedah Craniofacial pertama di Indonesia yang mendapat sertifikasi Internasional dari Pusat Bedah Craniofacial terkemuka di dunia.
  2. Dengan prestasinya dr. Enrina pernah bekerja untuk beberapa rumah sakit besar di Indonesia, dan pada puncaknya tahun 2009 Ia membuka Ultimo Clinic Aesthetic & Dental Center.

Itulah sedikit informasi mengenai dr. Enrina sebagai pendiri dan dokter yang berpengalaman dalam menangani operasi bedah plastik. Maka bagi para wanita untuk melakukan bedah plastik ultimo klinik menjadi pilihan yang tepat.

About the author

Agung muchtar

Add Comment

Click here to post a comment