Makanan

Menu Masakan Harian untuk Olahan Ayam

Ayam adalah salah satu bahan masakan yang disukai di Indonesia dibandingkan dengan bahan masakan lain seperti daging atau ikan.

Menu masakan ayam pun beragam mulai dari ayam disayur hingga dibumbu dengan berbagai macam rasa. Setiap daerah mempunyai menu olahan ayam yang berbeda-beda.

Olahan ayam bisa menjadi menu masakan berbeda setiap harinya. Macam-macam menu masakan harian dengan olahan ayam seperti ayam goreng tepung, soto, ayam bakar, ayam penyet, opor ayam, sop ayam, kare ayam, dan masih banyak olahan ayam lainnya biasa dimasak oleh ibu.

Menu masakan ayam bukannya mudah dibuat, hanya saja memang mudah untuk dibuat ke dalam aneka menu yang berbeda dengan bahan dasar ayam.

Menu masakan ayam bisa menjadi andalan ibu untuk membuat menu yang berbeda. Meskipun dengan bahan yang sama, jika diolah dengan menggunakan bumbu yang berbeda tentunya akan berbeda pula masakannya.

Meski memasak menu masakan harian dengan bahan utama ayam termasuk agak sulit, ibu bisa memanfaatkan bahan-bahan bumbu instan untuk mempermudahnya. Apalagi NICI, memiliki produk racikan bumbu instan untuk menu masakan ayam.

menu masakan harian

Menu ayam seperti diatas bisa dibuat dengan mudah menggunakan bumbu racikan NICI (Nestle Indofood Citarasa Nusantara). Berbagai olahan masakan ayam bisa dibuat secara praktis menggunakan bumbu racikan NICI. Menu masakan harian berbahan dasar ayam pun mudah diolah bahkan untuk ibu yang belum terampil memasak.

Bagi ibu yang merupakan wanita karier bisa memasak menu masakan yang bermacam-macam meski tidak memiliki banyak waktu senggang. Banyaknya bumbu instan sekarang ini tentunya sangat membantu ibu untuk memasak secara praktis. Memasak tidak akan membuat lelah dan tidak mengganggu pekerjaan laiinya.

Sebagai ibu yang harus memasak di rumah, menggunakan bumbu-bumbu produksi NICI akan sangat membantu mempercepat proses masak. Bumbu dapurnya yang beragam, apalagi untuk olahan ayamnya disukai keluarga Indonesia.

NICI memang menjadi bumbu dapur khas nusantara dengan menyesuaikan menu masakan harian keluarga Indonesia. Bumbu-bumbunya dibuat dengan citaraea khas Indonesia yang hingga kini menjadi andalan ibu saat memasak.

About the author

windiariska

Add Comment

Click here to post a comment